Mohon tunggu...
Najwa Almira Salsabila
Najwa Almira Salsabila Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

TMYFIICTRWIEGTMYA?

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Jatuh Cinta Lah Padaku! (2)

1 Februari 2024   09:02 Diperbarui: 1 Februari 2024   09:34 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

            (Vin's POV) Kita pun bermain bulu tangkis setelah selesai berbincang-bincang. Jujur, aku masih merasa sedikit merinding mendengar ucapan sahabatku itu. Dan apalagi dia adalah orang yang mudah mendapat gosip dan rumor ter-hots dari banyak orang, di satu sisi aku tidak mempercayainya, namun di satu sisi aku pun percaya. Tapi.. aku berusaha tidak memikirkan hal-hal yang mengerikan itu lagi. Masalah baru disini.. aku makin merinding lagi ketika aku merasa ada yang sedang mengawasi kita dari jauh, entah siapa itu.

            (??? POV) "Hufttt, cewe cantik kayak Vin kok bisa jago banget ya dalam bidang olahraga.. Makin lama makin tertarik aku sama perempuan satu ini.. Huh.. Ini semua karena kepala asrama tidak jelas itu yang telah membatalkan ritualku untuk membuatnya jatuh cinta kepadaku! Andai pria tua itu tidak menghancurkan rencanaku! Pasti Vin sudah menjadi milikku sekarang!" Ucap seorang lelaki yang sedang mengawasi Vin dari kejauhan dalam hatinya.

            "Lu belum move on dari cewek itu Za?" Tanya Agil yang tiba-tiba muncul di belakang lelaki itu. Hola! Namaku Agil Sebastian, aku adalah seorang lelaki jomblo yang suka menikmati hidup apa adanya. Entah kapan aku akan mendapatkan pasangan. Hehe.

"Gue gabakal bisa move on dari dia Gil.. Gue udah cinta mati ke dia" jelas orang yang berada di depan Agil. Gue Faeyza Alfian. Kalian gaperlu tahu banyak tentang gue lagi.

"Yaampun Eza.. lu udah janji ke kepala asrama mahasiswa ege, yang bener aja lu" ucap Agil kecewa. "Ya ya" jawab Faeyza acuh tak acuh.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun