Mohon tunggu...
Najwa Almira Salsabila
Najwa Almira Salsabila Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

TMYFIICTRWIEGTMYA?

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Siapa Ibu Sebenarnya? (Part 13)

26 November 2023   21:22 Diperbarui: 26 November 2023   22:14 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

            Selama berhari-hari Aku datang ke Alamat gang buntu yang Anggara berikan. Namun, disana Aku tidak pernah menemukan Ibu sama sekali.

            Apakah Anggara menipuku? Tidak, tidak. Mari percaya dahulu kepadanya.

            Sekarang pukul 10. Aku sudah menunggu kedatangan Ibu mulai pukul 7 setiap harinya selama 2 minggu berturut-turut. Namun, tidak pernah kutemukan Ibu berada di gang itu.

            Hari ini hari Minggu, dan Ibu biasanya akan keluar. Kali ini Anggara akan memberitahuku jika Ibu akan meninggalkan rumah. Anggar aakan berpura-pura untuk perg main di rumah temannya, padahal dia hanya akan sembunyi di halaman rumahnya menunggu Ibu pulang.

            *Ting* terdengar suara notifikasi dari handphone ku. Dan Aku tahu itu pertanda dari Anggara jika Ibu keluar dari rumah. Aku mengetahui itu karena Aku telah mematikan semua notifikasi handphone Ku. Dan hanya kusisakan notifikasi dari semua sosmed Anggara.

            Aku memakai masker dan sebuah hoodie hitam agar Ibu tidak menyadari kehadiranku. Dan benar saja Ibu membuat transaksi dengan seseorang yang menggunakan pakaian yang serba berwarna hitam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun