Mohon tunggu...
Najwa NurfanFadhilah
Najwa NurfanFadhilah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hai! Saya Najwa Nurfan Fadhilah,saya lahir di Tangerang pada 9 Juli 2004. Niat mama saya mau lahirin saya itu tanggal 7 biar jadi tanggal cantik tetapi kata dokter mama saya kalau mama saya bisa melahirkan secara normal. Sudah di tungguin ternyata mentok sampai pembukaan 2 saja dan akhirnya saya lahir tanggal 9. Lalu saya paud dan tk di sekolah yang sama yaitu sekolah wijaya kusuma. Lalu saya SD dan SMP di sekolah yang sama yaitu di Budi Luhur. Lalu saya melanjutkan SMA di Budi Mulia karena saya ikut sahabat saya. Awalnya saya ngambil IPA ternyata sahabat saya IPS lalu saya minta pindah ke IPS dan akhirnya kita satu kelas selama 3 tahun. Saat kelas 11 lagi masa pandemi saya tidak pernah belajar karena saya lebih memilih futsal dari pada belajar karena saya merasa akan sukses di futsal,saya lolos seleksi sebagai pemain kota Tangerang. Jadi total jadwal saya latihan ada 6, ada di akademi futsal,Kota Tangerang dan coach saya bikin latihan tambahan. Disitu saya juga sering sparing-sparing ga jelas Lama kelamaan saya berpikir kalo futsal itu cape di tambah lagi saya akan kelas 12. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti futsal. Saat kelas 12 saya sudah pesimis banget kalo ga bakal masuk jadi siswa eligible, ya ternyata saya masuk ke daftar siswa yang dapat kuota SNMPTN. Sayang saya tidak mendaftarkannya karena saya lupa. Disitu saya benar-benar putus asa takut orang tua saya kecewa ternyata mereka ga masalah dan bilang saya harus jadi orang teliti. Ternyata saya berhenti futsal saya tetap tidak belajar karena asik main game. Saat pengumuman SBMPTN keluar saya tidak keterima di mana-mana karena saya ngambil pilihan kampusnya terlalu tinggi. Saya iseng buat coba-coba tes mandiri di UIN. Orang tua saya sudah bilang kalau saya di Budi Luhur saja. Ternyata saya keterima di UIN dengan jurusan Perbankan syariah dan ya itu ceritanya deh, jujur sebenarnya saya ingin kuliah jurusan hukum tapi ya sudah jalanin saja.

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Tugas menulis 2 : Deskripsi Impresionistis Sekolah SD dan SMP

19 Maret 2023   17:50 Diperbarui: 19 Maret 2023   17:54 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Sekolah SD dan SMPku di Budi Luhur yang berada di karang tengah,Tangerang. Di Budi Luhur Karang Tengah terdapat KB,TK,SD,dan SMP. Disini akan menjelaskan tata letak gedung KB,TK,SD,dan SMP. Saat masuk gerbang kalian akan menemukan gedung pertama, di gedung pertama, di lantai satu ada sekretariat dan ada lorong untuk masuk ke SMP dan SD. Di lantai dua ada TK dan KB. Di lantai ke 3 terdapat ruang serba guna,lab IPA SMP, dan lab komputer SMP. Di samping kiri gedung  pertama terdapat  ruang tunggu,tempat parkir mobil jemputan,dan jalan ke arah mushola,kolam renang,SD dan SMP. Saat masuk lewat jalan antara ruang tunggu dan gedung pertama,belok kiri kita bisa ke mushola,mushola ada dua lantai,lantai satu untuk perempuan dan lantai dua untuk laki-laki. Kalau kita belok kanan ada kolam renang. Di atas kolam renang terdapat kelas dan perpustakaan. Saat masuk lagi terdapat kantin,lapangan SMP, dan gedung SMP. Di lantai satu gedung SMP terdapat kelas,UKS,TU, ruang kepala sekolah,toilet dan tempat menunggu guru piket biasanya disebut ruang akuarium. Di lantai dua terdapat kelas,koperasi,dan ruang guru. Di lantai tiga terdapat kelas dan toilet. Di kantin terdapat tiga ruko yang menjual aneka makanan,minuman,mainan,dan alat tulis. Di antara ruang kepala sekolah dan kelas terdapat jalan atau gerbang untuk ke SD biasanya gerbang itu di pakai anak SD untuk bermain.

Sekarang kita lanjut, saat kita melewati terowongan itu kita akan melihat lapangan untuk anak SD. Di lantai satu gedung SD terdapat toilet,UKS,TU,perpustakaan,ruang kepala sekolah,tempat guru piket,kelas,dan ruang guru. Di lantai dua terdapat kelas,toilet,mushola,dan ruangan kosong biasanya di gunakan untuk agama selain Islam belajar di situ. Di samping ruang  guru terdapat kantin,di situ ada banyak kantin tetapi saya tidak ingat berapa banyaknya. Di kantin banyak sekali jajanan dan mainan. Disini saya akan menyebutkan ekstrakulikuler yang ada di SD dan SMP. Di SD saat saya sudah SMP yang saya tahu terakhir kali itu ada rohis,rokris,basket,futsal,bulu tangkis,dan memanah. Untuk extrakulikuler SMP sama saja kayaknya cuma berbeda di memanahnya saja di SMP tidak ada. Saya ga tahu lagi si sebenernya karna sudah 4 tahun yang lalu saya dateng ke sekolahannya. Jadi kalau ada yang berubah dari apa yang saya ceritakan mohon maaf karena saya sudah lama sekali tidak ke sekolahannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun