Mohon tunggu...
Nainah
Nainah Mohon Tunggu... Tutor - Guru

"Lakukan yang terbaik, raih yang terbaik, tetapi jangan merasa menjadi yang terbaik."

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rindu

12 Agustus 2024   05:07 Diperbarui: 12 Agustus 2024   06:04 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku rindu...

Tetapi, kamu hanyalah sebatas hayalanku

Yang tak bisa bersatu karena jarak dan restu 

Aku rindu di saat kita bersama 

Mengabiskan waktu  dengan cerita, canda, dan tawa

Aku rindu...

Disaat kamu memotivasiku, menasehatiku, dan memberi semangat untukku

Namun, rasa rinduku takkan pernah hilang 

Meskipun ke ujung samudra, aku tetap merindu

aku rindu.... sangat rindu....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun