Mohon tunggu...
Nailil Farikhah
Nailil Farikhah Mohon Tunggu... Guru - Guru SD di SD Islam Maarif Sukorejo

Saya adalah guru SD yang bersemangat untuk belajar. Saya sangat suka membaca, terutama membaca hiburan. Saya suka menyanyi dan mendengarkan musik, saat ini sangat suka dengar suara Mahalini. Saya juga suka mengikuti kelas seni membaca AlQuran dan merupakan penggerak kegiatan ini di masjid dekat rumah kami. Saya ingin melatih skill menulis saya karena mengetik saya lumayan cepat dengan teknik 10 jari.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Aku dan Ni Yao De Ai

9 Desember 2023   22:54 Diperbarui: 9 Desember 2023   23:33 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Isaq n Nabila Wedding day/Dokpri

Sore itu, tanggal 22 Oktober 2023 terjadi sebuah peristiwa penting di Hotel Senyiur Prigen, peristiwa itu adalah peristiwa membahagiakan yaitu Resepsi Pernikahan Isaq dan Nabila. Isaq adalah putera Langgeng Group yang merupakan salah satu orang terkaya di kecamatan kecil kami, Sukorejo. Isaq juga merupakan salah satu murid SDku yang sangat menarik, lucu dan pastinya anak soleh dambaan semua keluarga. Keluarga Langgeng Group selalu mengundang semua guru-guru anaknya mulai SD hingga jenjang terakhir pendidikan mereka. Kami selalu excited untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putera-puteri Langgeng Group, tidak terkecuali pada sore itu. Di acara Resepsi Isaq inilah yang terspesial bagiku, karena aku mendapatkan voucher Indomaret sebesar 500 ribu. Yang paling seru bukanlah hadiahnya, yang terseru tentu tantangan dari Host acara untuk mendapatkan hadiah itu. Untuk mendapatkan hadiah itu kami, 3 orang ditantang untuk menyanyi lagu CHINA, karena kebetulan Isaq memilih tema China untuk resepsinya ini. 

Menyanyi adalah keahlianku dan aku merasa tertantang untuk mengikuti tantangan itu, Bulikkulah sebenarnya yang memotivasiku untuk ikut. Aku sendiri bingung mau menyanyi lagu China apa, tapi langsung muncul di otakku lagu Ni Yao De Ai (Ost Meteor Garden). Dua sainganku asli seorang Tacik dan Ce ce, asli orang Chindo (China Indonesia) yang merupakan ibu dan anak, memang tantangan ini adalah tantangan yang sulit dan orang Jawa mustahil untuk ikut karena jarang yang tahu dan senang lagu China. Aku membawakan lagu Ni Yao De Ai dengan percaya diri karena lirik melihat di hp dan hanya bagian reff saja. Akhirnya aku menjadi juara satunya dan membawa pulang hadiah deh, yang jumlahnya lebih besar daripada amplopku buat si manten hehe. Alhamdulillah, Teriring doa dariku untuk Isaq dan Nabila, semoga memiliki keluarga dengan landasan agama Islam dan Sakinah mawaddah warahmah selalu. Keluarga Langgeng Group juga semoga selalu dilimpahi kebarokahan rezeki untuk kebaikan hidup di dunia dan akhirat. 

I am in A Photo Boot/Dokpri
I am in A Photo Boot/Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun