Mohon tunggu...
Naila Azkani
Naila Azkani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saat ini saya mahasiswi semester 2 Perbankan Syariah dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan pengalaman organisasi dan kepanitiaan yang berkontribusi di program studi. Terlatih dalam menggunakan Microsoft Office, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mengenal Lebih Dekat tentang Saya

12 Maret 2023   11:09 Diperbarui: 12 Maret 2023   11:12 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo teman -- teman,

Nama saya Naila Azkani Lukman, saya biasa dipanggil Naila. Saya lahir di Tangerang 06 Mei 2004. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini saya tinggal di Tangerang Selatan tepatnya di Pamulang.

Mengenal kepribadian, saya memiliki sifat yang ramah,supel atau mudah bergaul, dan ceria serta saya senang membantu teman -- teman saya dalam hal apapun. Namun, saya juga memiliki sifat buruk.  Saya adalah orang yang pesimis, saya mudah menyerah dan pasrah saat saya mengalami kesulitan. Sampai sekarang saya berusaha mengurangi sifat pesimis saya dan mencoba menjadi lebih optimis.

Saya memiliki hobi menonton film, mendengarkan musik, dan memasak. Saat saya memiliki waktu luang, saya biasanya melakukan salah satu diantara ketiga hobi saya itu. Saya suka menonton film -- film yang bertema action. saya juga suka mendengarkan lagu -- lagu yang sedang ramai di perbincangkan, serta saya suka mencoba resep baru atau sekedar resep simple dari tiktok.

Saya memulai pendidikan di TK Al-Huda, lalu Sekolah Dasar di SDIT Nur Fatahillah, kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. Setelah lulus dari SMP, saya melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 1 Kota Tangerang Selatan dan mengambil jurusan Akuntansi.

Saat SMK saya hanya sekolah tatap muka selama 8 bulan karena saat itu ada Covid-19, tetapi hal itu tidak membuat saya jauh dari teman -- teman sekolah saya. Saya tetap bisa berteman baik dengan teman -- teman saya dan bahkan saya memiliki banyak teman dari jurusan lain seperti jurusan Teknik dan Tata Boga.

Sekarang saya sedang berkuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Perbankan Syariah Angkatan 2022 dan saat ini saya masih semester dua.

Saya memiliki cita -- cita menjadi auditor dan menjadi pengusaha yang sukses agar bisa membanggakan kedua orang tua saya yang telah membesarkan dan mendidik saya. Mereka  selalu memberikan semangat, nasihat, saran, dan dukungan kepada saya. Saya mempunyai tekad untuk menyelesaikan kuliah saya dalam tiga setengah tahun atau paling lama empat tahun. Untuk mewujudkan semua itu tentu diperlukan usaha dan semangat yang kuat, dan saya akan berusaha giat belajar untuk mencapainya.

Sekian deskripsi diri dan pengalaman saya, Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun