Mohon tunggu...
Nafisah
Nafisah Mohon Tunggu... Penulis - malang

Hanya hobi semata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu Untukku

6 Januari 2023   00:25 Diperbarui: 6 Januari 2023   00:34 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saat aku rapuh dalam kesedihan yang aku alami engkau selalu menghiburku dalam susah maupun senang. Tidak semua orang bisa mendengarkan keluh seperti ,egoku,ambisku ataupun keinginan atas ego yang aku bangun.

Berbeda saat kamu datang di kehidupan ku sangat berbeda dengan lelaki yang aku kenal ,aku mengerti lelaki sepertimu bukan yang aku inginkan.

Bukan semua yang aku inginkan akan terus berjalan sesuai yang aku inginkan bukan berarti yang aku inginkan akan baik untukku.

Aku tau kamu hanya untuk ku dan aku pun untukmu, semoga semesta mempertemukan kita untuk jenjang selanjutnya.

Kita tidak tau ketentuan tuhan akan mentakdirkan aku dengan mu atau mempertemukan orang lain untuk ku yang jelas aku bersyukur telah menemukan lelaki yang mau menerima kekuranganku yaitu kamu untukku.

_Loveyoublie_

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun