Mohon tunggu...
Nadya Namad
Nadya Namad Mohon Tunggu... Buruh - Wira usaha bidang kuliner

Nadya Hoby; Memasak, kuliner

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Izinkan Aku Melangitkan Namamu

15 November 2022   15:10 Diperbarui: 15 November 2022   15:13 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
DokPrib (lokasi Taitung )

Izinkan Aku MelangitkanNamamu
#PerempuanKopi

Aku tak paham dengan diriku sendiri
Aku memilih jalan yang menyulitkan
Seharusnya bisa memikirkan menyenangkan hati
Namun, aku tak bisa menyangkal kamu berlarian di pikiranku

Seperti hujan deras mengalir
Berisiknya bayangmu bermain di kepalaku
Dan, aku tak bisa mengusir
Melainkan, memilih berteduh di matamu

Mungkin kamu tertawa melihatku yang premitif
Karena terlalu naif
Meski tahu tak ada aku di hatimu
Bukankah itu lebih jauh jika aku ingin denganmu?

Namun, perih yang kurasa mampu kutahan
Dan, tak ada rasa penyesalan
Maka, izinkan aku melangitkan namamu
Sampai tiba waktu aku lelah dengan semua itu

Taiwan, 15 November 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun