Mohon tunggu...
Nadiya Nurshadrina
Nadiya Nurshadrina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Nadiya Nurshadrina, Kelahiran 2004

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ramai di Medsos, Foto Jennie dan Taehyung yang Terlihat seperti Pegangan Tangan

23 Mei 2023   10:32 Diperbarui: 23 Mei 2023   10:37 367
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Halo Sobat Kompasiana, Bertemu Lagi dengan saya Nadiya Nurshadrina. Siapa nih yang ikutan kaget melihat Jennie Blackpink dan Taehyung BTS berpegangan tangan di Paris? Aku juga kaget banget loh, Mereka itu lucu banget kan sobat kompasiana? tapi Sobat Kompasiana pasti bertanya tanya, Sebenernya mereka itu beneran Pacaran gak sih? Atau foto tersebut hanya editan belaka?

Hal ini seakan memberi sinyal kuat kepada publik bahwa mereka mungkin berpacaran setelah lebih dari satu tahun beredar rumor tersebut. Jurnalis Prancis, Amar Taoualit, mengunggah rekaman mereka sedang berjalan di kota Paris itu di pada akun TikTok-nya @taoualitamar pada Rabu, 17 Mei 2023. 

Dikutip dari Elle, fotografer tersebut mengonfirmasi kepada penggemar yang bertanya bahwa nyatanya yang dia lihat adalah Jennie dan V. Keduanya tengah berjalan di sepanjang Sungai Seine, Paris.

Akun Twitter @7wondersofarmys mengunggah tangkapan layar yang menampilkan ia menghubungi Amar Taoualit melalui Direct Message Instagram. Ia bertanya, "Halo Pak. Hanya ingin konfirmasi apakah video Jennie dan Taehyung yang Anda unggah di TikTok benar??? Kami hanya ingin konfirmasi,"

Amar Taoualit pun menjawab dengan rekaman suara. "Halo. Ya, saya melihatnya, Jennie dan Taehyung di Paris. Saya tidak ada persiapan, itulah mengapa saya merekamnya dengan iPhone saya dari jauh bukan dengan kamera. Saya melihat ada pasangan yang dijaga secara ketat di jalanan, jadi saya memotretnya dan ya itu tampak seperti Jennie dan Taehyung. Saya mengonfirmasinya," ujarnya.

Gimana nih, Menurut Sobat Kompasiana Jennie dan V beneran pacaran gak sih?


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun