Mohon tunggu...
Kaka Ramdani
Kaka Ramdani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Artikel / Gamers

Nama saya Kaka Ramdani. Saya lahir di Garut 07-11-2004. Saya sangat menjunjung tinggi kejujuran dalam segi apapun , dan saya juga suka donor darah

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kaka R

12 September 2023   08:07 Diperbarui: 12 September 2023   09:44 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler


Siapa itu kaka ramdani . Kaka Ramdani adalah seorang pria asal garut yang terkenal karena kenalanya di masa lalu . Dia adalah pribadi yang jujur,sopan,ramah. Iya pernah bersekolah di SMKN 10 GARUT. Dulunya iya adalah seorang yang dalam hal bermain mobile lagend dan pernah menjadi top global. dan sekarang iya lagi mencari jadi dirinya sendiri. Dan iya sekarang tinggal di Jakarta barat sambil mencari ketenangan hidup . Btw aku juga lagi belajar bikin artiker cus langsung dm aku buat yang mau

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun