Mohon tunggu...
Nadia F. Thomafy
Nadia F. Thomafy Mohon Tunggu... -

Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Brawijaya 2010

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

E-Complaint UB Untuk Menampung Keluhan Mahasiswa

13 Maret 2013   10:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:51 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13631703941931102199

Sumber : http://e-complaint.ub.ac.id/ Universitas Brawijaya (UB), Malang, kini mempunyai fasilitas online untuk menampung berbagai keluhan segenap civitas akademika UB. Sebelumnya, dilakukan sosialisasi E-Complaint yang diikuti oleh Dekan hingga Kepala Bagian di lingkungan UB. Keluhan-keluhan yang masuk melalui SMS, Call Center, Website, surat, ataupun loket, akan diterima oleh PIDK. Kemudian akan meneruskan keluhan-keluhan tersebut kepada pihak yang bertanggungjawab, seperti Rektor, Pembantu Rektor (PR) I, PR III, ataupun melalui Kepala Bagian. Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di Universitas Brawijaya: 1. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian 2. Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu 3. Mahasiswa dan Lulusan 4. Sumberdaya Manusia 5. Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik 6. Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi 7. Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama 8. Layanan Teknologi Informasi

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun