Mohon tunggu...
Nadia Okta Nelsi
Nadia Okta Nelsi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar/Mahasiswa/UIN Sjech M.Djamil Djambek

Saya mempunyai hobi menulis seperti puisi, quotes, cerpen hingga Novel. Biasanya saya menulis diwaktu luang yaitu dimalam hari.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Aku dan Kamu

20 September 2023   13:57 Diperbarui: 20 September 2023   13:58 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Sebenarnya kita ini apa? Kenapa seperti tanda tanya yang membutuhkan sebuah jawaban, yang aku sendiripun tak mengetahui kebenarannya. Jika memang menaruh rasa, tolong berikan aku kepastian.

Sebab aku bukan jemuran yang bisa kau gantung begitu saja,

Nanti akan ada waktunya aku muak dengan semua, hingga memilih pergi mencari tempat berteduh yang benar-benar menganggap aku ada

Ketika kamu tak menemukan lagi sosok yang sama, maka jangan salahkan aku lagi. Sebab aku berubah karena berbagai macam perjalanan terjal, yang membuat semuanya tak akan pernah serupa lagi

Ketika alasanmu untuk bertahan adalah karena terpaksa, maka pergilah terbang bebas tanpa memperdulikan rasa yang memaksamu tetap bertahan denganku

Mungkin awalnya luka itu masih terlalu kecil, tetapi luka itu akan semakin melebar ketika kita memaksakan bersama

Cukup di sini kita saling menjaga rasa, sekarang kita harus sama-sama menata hati kembali, agar kita bahagia suatu hari nanti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun