Mohon tunggu...
Nadeth Tadung
Nadeth Tadung Mohon Tunggu... -

Whatever happens, it happens for a reason

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Layanan Purna Jual ZTE Indonesia Sangat Mengecewakan

9 Juni 2012   18:37 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:11 2738
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada pertengahan desember 2011 saya mencari service center ZTE di Bandung krn touchscreen ZTE Light Tab saya tidak responsif. Berdasarkan alamat service center yang terdapat dalam paket pembelian, service centernya untuk Bandung salah satunya berada di BE Mall. Saya langsung menuju kesana. Ternyata tempat itu hanya kios hp kecil, menurut penghuni kios tersebut service center ZTE sudah pindah ke ITC Kebon Kalapa. Krn keesokan harinya saya mau berangkat ke Bali, saya memutuskan akan service di Bali. Sesampainya saya di Bali, saya langsung mencari service center ZTE lagi-lagi berdasarkan alamat yang ada di paket pembelian. Dan lagi-lagi service centernya sudah pindah. Ada 2 tempat yang saya datangi dan mereka nggak tau pasti pindahnya kemana. Krn tidak ada info yang jelas akhirnya saya menunda service HH saya.
Pada bulan Mei 2012 saya sdh di Bandung kembali dan memutuskan untuk kembali service HH saya. Akhirnya setelah berputar saya menemukan service center ZTE di jln. Naripan Bandung.
Jadi pada tanggal 10 Mei 2012 resmi HH saya diterima untuk service touchscreen. Katanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Tapi sampai saat ini sdh 1 bulan HH saya diopname belum ada kejelasan mengenai kapan HH saya bisa selesai. Berbagai macam alasan diungkapkan.Dan pegawai yg pertama menerima HH saya saat ini sudah resign.
Pagi tadi saya kembali mencoba menghubungi pihak SC ZTE Bandungdan katanya pihak SC ZTE Bandung belum mendapat konfirmasi dari Jakarta.
Yang paling mengherankan adalah ternyata hubungan antara pihak SC ZTE Bandung dengan SC Pusat Jakarta hanya via YM atau Email yang kadang mereka pun tidak mendapatkan jawaban.Saya minta mereka berhubungan via telp. Menurut pegawai bernama Hanura mereka tidak punya nomer telp-nya.
What??? Ini service center resmi dan nggak punya nomer telp service center pusat??
Sungguh sangat mengherankan dan sangat tidak professional.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun