Mohon tunggu...
Nada Nadhifah
Nada Nadhifah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Freelance Content Writer

Jangan diliat aja, ayo saling follow dan saling membantu!

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Review Tempat Makan Bukber di Waroeng Steak and Shake Tangerang Selatan

5 April 2023   16:36 Diperbarui: 5 April 2023   16:46 1898
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Suasana di dalam Waroeng Steak Tangerang Selatan pada sore hari || dokumen pribadi: Nada Nadhifah

Kemarin tepatnya hari Senin, saya membuat janji dengan teman saya untuk bukber alias buka bersama. Awalnya kami hanya pergi ke kampus untuk menemui dosen perihal skripsi, namun setelah selesai menemui dosen, saya pun mengajak teman saya untuk bukber dan teman saya pun menyetujuinya.

Pada pukul 16.00 WIB sore hari, kami berdua pergi ke Waroeng Steak daerah Tangerang Selatan. Sebelumnya kami pun merundingkan terlebih dahulu tempat yang ingin kami kunjungi untuk buka bersama. Awalnya teman saya mengajak ke Warung DPR, eittss... kepanjangannya bukan Dewan Perwakilan Rakyat ya? Tapi yang lain, cuma saya lupa hehe.

Tiba-tiba saya kepikiran Waroeng Steak, karena saya melihat tempat tersebut baru saja dibuka dan ramai sekali pengunjungnya. Seperti Mie Gacoan dan Mixue yang ramai sekali dari awal tokonya buka hingga sekarang.

Oke, kembali ke laptop! Omong-omong soal Waroeng Steak ini menurut saya sangat menarik, karena desain interior tempat makannya bagus banget. Padahal, baru saja saya di tempat parkir, kendaraan motornya tertata rapih. Dan ketika saya naik tangga ke lantai 2, beuhh... bagus banget! Keren! By The Way tempatnya ini ada 3 lantai, jadi tidak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat namun karena bulan puasa, buru-buru datang untuk memesan tempatnya ya?

Saya takjub dengan desain interiornya yang kekinian, cocok banget bagi anak muda yang ingin nongkrong sekedar ngobrol atau mengerjakan tugasnya. Tempat ini rekomended banget buat kalian. Desain interiornya indah banget, dengan gambar atau ilustrasi yang artistik, cocok bagi anak muda kekinian. Mungkin memang desainnya diperuntukan untuk anak muda karena memang desainnya terlihat tidak tua dan tidak suram.

Untuk harganya... ya lumayan cukup mahal, tapi sesuai dengan ekspetasi karena desain tempatnya bagus kemungkinan harganya lumayan mahal juga. Bahkan saya pun terkejut ketika ingin memesan menu bukber ternyata setiap menu makanan yang dipesan, ada pajaknya lho! Misalnya, kamu memesan Steak Beef dan pajaknya sekitar 2 ribu untuk satu menu saja, Wow sekali... Kalian bisa melihat daftar menu yang ada pada gambar dibawah ini.

Daftar menu makan Waroeng Steak dan harganya || dokumen pribadi: Nada Nadhifah
Daftar menu makan Waroeng Steak dan harganya || dokumen pribadi: Nada Nadhifah

Makanannya enak banget, saya memesan Chicken Rice Bowl dan Milkshake Chocolate, karena Milo Dinosaur nya habis maka saya memesan Milkshake rasa Coklat. Oh ya guys! Bagi yang masih bingung, apa bedanya Chicken Steak dengan Dorigo? Kalau Chicken kalian sudah tahu itu daging ayam, sementara untuk Dorigo saya baru tahu ada menu seperti itu. Dan ketika saya bertanya kepada Waitress disana, ternyata Dorigo itu ikan dori donggsss :D ^_^ .... Kami berdua tertawa setelah mendengarnya, saya baru tahu kalau ikan dori itu bisa dimakan hehe. Maklum karena saya jarang makan ikan karena tidak terlalu suka ikan sebab banyak durinya.

Sembari menunggu adzan maghrib berkumandang, kami berdua banyak menghabiskan waktu untuk mengobrol dari mulai seputar dunia perkuliahan, pekerjaan masa depan hingga keluarga. Memang mengobrol bersama sahabat itu seru banget, dari ngobrol yang serius sampai ngobrol random tetapi masih saja ditanggapi. Bersyukur banget mempunyai sahabat seperti dia meskipun umur kami berbeda tetapi tidak ada rasa canggung.

Demikian review terkait tempat makan Waroeng Steak yang cocok sebagai tempat bukber bersama keluarga, teman dan pasangan. Semoga bermanfaat!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun