Mohon tunggu...
Nabillaaa shafira
Nabillaaa shafira Mohon Tunggu... Editor - wanita

bismillah

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Menekuni Bidang Hobi

29 September 2021   17:56 Diperbarui: 29 September 2021   17:58 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum warahmatullahi warakatuh...

Perkenalkan nama saya Nabilla Shafira, bisa di panggil Billa atau Nabilla dan saya dari prodi Sistem Informasi.

Disini saya akan menceritakan tentang hobby apa yang saya tekuni,

Jadi dari saya kecil itu saya suka sekali bernyanyi, mulai SD saya ikut Paduan suara.

Jadi saya ikut paduan suara itu mulai kelas 4 kalau engga ya kelas 5 SD. Tapi emang keren sih gurunya dan seketat itu test nya. Jadi waktu itu yang daftar banyak banget dan yang kepilih cumin 20-25 orang termasuk aku. Dan aku engga nyangka juga sih heheh..

Setelah kepilih itu latian nya makin ketat, banyak larangannya (es, makan pedes, dll) oke lah aku jalanin.

Setelah itu sekolah ku daftar lomba, dan emang bener sih menang..

Juara 1 tingkat anar Surabaya, juara 1 tingkat Surabaya, dan terakhir yang paling aku inget juara 2 tingkat Jawa Timur. Di sisi lain aku juga di suruh guruku untuk ikut karawitan, aku juga bingung awalnya karna engga pernah nembang dan aku engga bisa nada tinggi.

Waktu di test sama pelatihnya akhir nya aku masuk ke karawitan sama ikut lomba lomba dan memenangkan banyak piala juara 1, dan terakhir itu kelas 6 mendekati ujian itu mungkin aku sama teman teman ku banyak yang down harus mikir ujian juga jadi kita juara 2 tingkat Provinsi.

Setelah kita semua lulus, dan aku masuk di SMP Negeri 45 Surabaya.

Awal masuk sana waktu pembagian extra aku sudah di incer sama guru karawitan di sana huhu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun