Mohon tunggu...
Nabillaaa shafira
Nabillaaa shafira Mohon Tunggu... Editor - wanita

bismillah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aktivitas di Rumah Selama Pandemi

29 September 2021   13:11 Diperbarui: 29 September 2021   13:17 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hai semuanya...

Perkenalkan nama saya Nabilla Shafira, bisa di panggil Nabilla atau Billa hehe

Saya dari Prodi Sistem Informasi Angkatan 21..

Jadi saya akan menceritakan Kegiatan saya di masa Pandemi.

Waktu pandemi masih tenar tenar nya di China saya pada saat itu bekerja di sebuah Toko Online Shop di Surabaya, dan saya juga tidak ada pikiran bahwa pandemi akan separah tahun tahun ini.

Dapat sebulan kerja di sana, saya keluar dari toko tersebut. Di karenakan memang tidak nyaman dengan karyawan di sana. Akhirnya saya dan teman teman saya berusaha mencari kerja bersama sama di salah satu tempat di Expedisi Perkapalan. Yasudah saya coba menaruh lamaran disana, dan ketika perjalanan berangkat saya takut karna di sana kebanyakan kendaraan yang melintas adalah truk besar besar, dan saya emang takut kalua melihat truck besar seperti itu seperti ada fobia tapi bukan fobia gitu.

Setelah naruh di sana saya berdoa semoga engga keterima kerja di sana.

Dan setelah itu beberapa hari kemudian jalan-jalan di Jogja berlibur. Setelah hari terahir dijogja saya di telfon sama yang Ekspedisi itu bahwa saya keterima, dan di situ saya sangat sedih..

Tapi ya udah saya jalani, akhirnnya kerja di sana. Dan di situ saya sangat sangat tidak betah, karna ada alasan tersendiri. Dan yang parahnya kan ada 2 Admin, saya dan ada anak situ jadi setiap hari sabtu kita setengah hari kerja. Ya aku kira emang pulang cepet, eh gataunya malah di suruh cuci mobil.

Astagfirllah banget.. Setelah itu aku keluar dari sana dan memutuskan enggak mau cari kerja dulu sampai 3 bulan kalau enggak salah :(. Setelah 3 bulan aku nyoba nyoba lagi, jadi pandemi udah sampai Surabaya itu ceritanya, meskipun cari kerjanya agak susah ya tetep dong di jalani hehe.,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun