Nama: Nabila Kanaya Winata1
NIM: 23010400129
Email Address: nabilakanayawinata31@gmail.com  (Jl. Pisangan Barat, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten)
Mata kuliah: Advertising J
Dosen Pembimbing: Jamiati KN, SIK, M.Ikom2
 1,2 Universitas Muhammadiyah Jakarta Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, nabilakanayawinata31@gmail.com
Perkembangan teknologi telah mengubah secara signifikan gaya hidup, pola pikir, sikap, dan perilaku konsumen di Indonesia. Di tengah pesatnya perkembangan ini, industri makanan dan minuman, khususnya makanan ringan, juga mengalami pertumbuhan yang cepat. Artikel ini akan menjelajahi bagaimana transformasi ini mempengaruhi strategi pemasaran, dengan fokus pada pentingnya iklan sebagai alat utama dalam menjangkau konsumen modern.
Â
Pentingnya Beriklan: Strategi Vital dalam Membangun Industri Makanan Ringan di Indonesia