Mohon tunggu...
Nabila Kanaya
Nabila Kanaya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi saya menulis dan mencari inovasi dan berkreasi dalam mengembangkan bakat saya sebagai mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peran Kritis Iklan dalam Industri Makanan Ringan di Era Digital

8 Juli 2024   20:10 Diperbarui: 8 Juli 2024   20:28 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://sodsrc.wordpress.com/2017/12/29/ternyata-peluang-bisnis-banyak-yang-bisa-di-kerjakan-di-rumah/

Nama: Nabila Kanaya Winata1

NIM: 23010400129

Email Address: nabilakanayawinata31@gmail.com  (Jl. Pisangan Barat, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten)


Mata kuliah: Advertising J

Dosen Pembimbing: Jamiati KN, SIK, M.Ikom2

 1,2 Universitas Muhammadiyah Jakarta Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, nabilakanayawinata31@gmail.com

Perkembangan teknologi telah mengubah secara signifikan gaya hidup, pola pikir, sikap, dan perilaku konsumen di Indonesia. Di tengah pesatnya perkembangan ini, industri makanan dan minuman, khususnya makanan ringan, juga mengalami pertumbuhan yang cepat. Artikel ini akan menjelajahi bagaimana transformasi ini mempengaruhi strategi pemasaran, dengan fokus pada pentingnya iklan sebagai alat utama dalam menjangkau konsumen modern.

 

Pentingnya Beriklan: Strategi Vital dalam Membangun Industri Makanan Ringan di Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun