Pada tanggal 10 Mei 2024 saya membeli sesuatu di warung dekat kos-kosan. Saat membayar menggunakan QR Bayar, pada invois di aplikasi Livin' Mandiri terdapat keterangan bahwa pembayaran tertunda. Namun, saldo saya sudah berkurang sesuai nominal yang dibayarkan. Sang penjual memberikan bukti tampilan di layar ponselnya, bahwa pembayarannya belum masuk. Saya sudah menunggu sekitar sepuluh menit, tetapi pembayaran tidak kunjung berhasil.Â
Setelah menunggu lebih dari satu hari, akhirnya saya menghubungi Mandiri Call 1400 seperti yang diarahkan oleh aplikasi, tetapi tidak ada perubahan apapun hingga saat ini. Atas kejadian ini, saya memohon kepada pihak Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah tertundanya pembayaran melalui QR bayar atau setidaknya permudah untuk pengembalian dana pelanggan. Terima kasih.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H