Surat Pembaca
Kecewa dengan Fitur Simpan Uang di Aplikasi Dana
Saya Nabila (22) pelanggan Dana sejak 2020 dan saya merasa sangat kecewa dengan fitur simpan uang di Aplikasi Dana saat ini.
Awalnya, fitur ini sangat membantu saya dalam mengelola keuangan dengan aman dan praktis. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, saya mengalami sejumlah kendala yang cukup mengganggu. Proses penyimpanan dan penarikan dana kerap mengalami kendala, beberapa kali saldo yang saya setorkan tidak langsung tercatat di aplikasi, sehingga saya terpaksa menunggu berjam-jam, bahkan hingga satu hari penuh. Situasi ini tentu saja memicu kekhawatiran, terutama karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan mendesak.
Kedua, pada tanggal 5 November uang yang simpan hilang di tarik oleh web ilegal. Saya sudah menghubungi kejadian ini di Aplikasi Dana, tetapi tidak ada tindak lanjutan. Waktu tanggap yang lambat membuat saya kehilangan kepercayaan terhadap profesionalisme layanan aplikasi ini.
Saya mengharapkan pihak dana dapat segera melakukan perbaikan pada sistem dan meningkatkan mutu layanannya, khusus fitur yang berkaitan dengan penyimpanan dana. Kepercayaan pengguna merupakan faktor utama kesuksesan, sehingga permasalahan seperti ini perlu mendapatkan perhatian dan penanganan yang cepat.
Terima Kasih.
NABILA FARKHAH
Jakarta Barat
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H