Mohon tunggu...
Nabila Anisa
Nabila Anisa Mohon Tunggu... Lainnya - Nabila Anisa

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Profil diri

4 Maret 2022   21:36 Diperbarui: 4 Maret 2022   22:09 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamu'alaikum temen temen 

Nama saya nabillah Nur Annisa orang orang memanggil saya icha. Umur saya 19 tahun. Saya memulai pendidikan saya di TK Al - Abbasyiah lalu melanjutkan ke SDN Gunung Putri 05 kemudian saat SMP saya masuk pondok pesantren yang ada di Sentul yaitu Ponpes Fajrussalam setelah lulus SMP saya melanjutkan sekolah ke SMA Plus PGRI Cibinong, sekarang saya sedang kuliah di perguruan tinggi negeri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta prodi pengembangan masyarakat islam. 

Saat masih SMA saya ingin sekali masuk Perguruan tinggi negeri tetapi saya bingung mau masuk kemana, saya mencoba semua jalur untuk masuk Perguruan tinggi negeri dan beberapa kali ditolak tetapi akhirnya saya mencoba jalur mandiri dan memilih ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta prodi pengembangan masyarakat islam alhamdulillah kesempatan terakhir saya berbuah manis dan saya lulus dalam prodi ini, saya dan orang tua saya pun sangat bahagia karena keinginan saya tercapai. 

Saya mempunyai hobi yaitu memasak walaupun belum terlalu bisa tetapi saya senang memasak, setiap kali ibu saya memasak pasti saya ikut walaupun hanya memotong motong saja si hehe, tapi saya selalu memperhatikan bumbu apa yang ibu saya gunakan agar saya bisa mempraktikkan nya saat ibu tidak masak atau bisa mempraktikkan nya saat saya sudah berkeluarga hehe 

Sekian info pribadi saya te

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun