Optimalkan Bidang Tata Laksana, Bapas Kelas II Sampit Optimis Pelayanan Publik Meningkat
(8/8) Pegawai Bapas Kelas II Sampit turut hadir secara virtual dalam kegiatan Pendampingan Dalam Mencapai Output Kinerja Bidang Ketatalaksanaan yang Menjadi Target Pada Indikator Reformasi Birokrasi General yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan pada Setjen Kemenkumham diikuti oleh seluruh insan Pengayoman di Indonesia.
Membuka kegiatan, Dewi Ambarwati selaku Kabag Tata Laksana dan Tata Usaha Biro Perencanaan pada Setjen Kemenkumham menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan kinerja pada budang ketatalaksanaan yang berdasarkan pada penilaian mandiri tingkat kepatugan pelayanan publik dan indeks pelayanan publik.
Selanjutnya, materi terkait Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) disampaikan oleh Meiliana dari Biro Perencanaan yang menekankan bahwa laporan pelaksanaan pelayanan publik agar dapat dikirimkan secara berjenjang. Kemudian kontributor dari Biro Perencanaan yaitu Azmi dan Yovita juga menjelaskan terkait tata cara penilaian mandiri tingkat kepatuhan pelayanan publik dan indeks pelayanan publik.
Humas Bapas Sampit
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H