Mohon tunggu...
Mymy Chubby
Mymy Chubby Mohon Tunggu... lainnya -

Tidak ada yang spesial dalam diri saya.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Indahnya mencintamu

25 Mei 2013   10:24 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:03 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mengenalmu bukan sebuah kebetulan tapi mungkin adalah Takdir. Kenapa aku bisa berkata seperti itu, karena saat aku mengenalmu adalah saat dimana titik jenuh ku untuk tau tentang cinta.
Mengenalmu seakan membawa cinta yang baru untukku meski tak sehebat cinta yang lalu tapi cintamu sungguh menggetarkanku. Hampir setahun kita bersama, tapi kita tak pernah bertatap muka. Aku yang jauh dinegri orang dandi negri tercinta. Ya memang perkenalan kita hanya melewati kejaring sosial yang bernama Facebook tapi seolah nyata dikehidupan ku. Engkau tak pernah merayuku, bahkan engkau tak pernah memujiku. Tapi sikap yang kau tunjukan padaku lewat perilakumu bisa akh menilai bahwa kau tak main main denganku.

Engkau bukan lelaki yang sempurna seperti cintaku yang dulu tapi engkau mencintaiku dengan sempurna. Kesabaran mu menghadapi egoisnya aku, kesabaranmmu menasehatiku dengan pesan yang memamng membangun jiwaku membuat aku takut kehilangan mu.
Biarlah orang berkata aku gila mencintaimu takkan aku dengarkan.
Meski orang lain akan menganggap remeh dirimu aku akan menepisnya. Yang merasakan aku, yang menjalanipun aku, mereka hanya bisa melihat saja, dan berkomentar tanpa punya hak untuk ikut campur.
Sayang.... Aku mencintaimu
Bangka belitung, 25 mei 2013

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun