Mohon tunggu...
Mymy Chubby
Mymy Chubby Mohon Tunggu... lainnya -

Tidak ada yang spesial dalam diri saya.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bohong Kok Disimpen?

30 Mei 2013   11:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:48 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mengaku salah bukanlah hal mudah, seperti telanjang dimuka umum tepatnya. Meskipun kejujuran itu indah. Tapi banyak orang orang yang enggan bahkan malah merasa malu jika harus berkata jujur untuk sebuah pengakuan.
Ya sama seperti diriku, saat aku harus mengakui kesalahan yang mungkin amad sangat sulit untuk aq ungkap secara nyata terhadap orang yang aku sayangi.
Kalo nginget jaman nya dulu pertama kenalan betapa konyol nya aku sudah buhungi dia dengan bnyak hal yang gak bisa aku gambar kan satu persatu disini. Salah satunya adalah aku berbuhung tentang siapa aku sebenarnya. Tak ada seh niatan buhung ma dia tapi mungkin belum tepat aja waktunya buat mengungkapkan siapa seh aku ini, dan aku emang belum tau kapan tepat nya waktu untuk menjelaskan nya. Sampai sekarangpun aku masih belum menjelaskan kenapa dan mengapa alasan aku membuhungi dia.
Kadang memang hidup dalam kebuhungan selalu dihantui ketidak tenangan begitu juga aku. Pingin bangt bilang ' Maaf ya udqh buhungin kamu.' Tapi kok ya masih aja gengsi padahal kalo dah kya gtu kan udah tenang dan g kan ngerasa di kejar kejar setan kebuhungan tapi kena gak bisa seeeehhhh.....
Pingin bgt deh teriak bilang 'aduuuuuh bego bgt sej aku kok betah bgt buhung'

Kapan ya aku bisa jujur sejujur jujurnya sama kamu( bukan bubur kacang ijo yaaaa...)?

Maafin aku ya ......

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun