pekerja keras dari lahir hingga sekarang, sangat benci dengan koruptor, pornografi, sedih dengan penerapan hukum di Indonesia yang masih acrakadut gak karuan.
Slogan :
"Tuhan adalah Jawaban"
"Tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun,dimana,perlu,supaya mereka yang mendengarnya,beroleh kasih karunia"Efesus 4:29.
my name is INDAH
my full name is TRI OKTOBER INDAH ARITONANG
2009-2012 : S1 BINA BANGSA BANTEN
2005-2008 : SMAN 1 PANYABUNGAN UTARA
2002-2005 : SMPS BERKAT AEK BINGKE
1995-2002 : SDN AEK BINGKE
2008-2009 = QUALITY CONTROL SAMPLE IN PT. DREAM SENTOSA INDONESIA KARAWANG - JABAR
2010 = STAFF ADMINISTRASI IN PCI GROUP
2013 = PPIC & LOGISTIC IN PT. INDOMETAL KARYA SEJATI KARAWANG-JABAR
2013- NOW = TAX & ACCOUNTING IN PT. CATUR SENTOSA ADIPRANA, Tbk
Andai dunia terlalu sempit, hati terlalu luas ntuk ditempati sendiri , banyak ruang yang DIA anugerahkan didalam sana tentu sangat cukup untuk berbagi.
Hidup hanya sekali, Mari buat berarti.
Saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, hanya senang mengamati dan memperhatikan kehidupan sosial di sekeliling, tinggal di Tuban Jawa Timur (Tuban adalah kota kecil di sebelah Barat Laut kota Surabaya).
Kafi Kurnia memang tokoh kontroversial. Sejak tahun 1990, pemikirannya dikenal tajam, lugas, nakal, menggelitik tapi dengan pemahaman yang sangat sederhana. Tak heran apabila ia kemudian sering menampilkan pemikiran revolusioner. Tahun 1998 ia dengan “the curious mind†ala Kafi kemudian membuat kolom berjudul INTRIK di majalah mingguan GATRA. Sesuai dengan judulnya INTRIK adalah sentilan untuk memotivasi orang agar mau bertanya dan selalu penasaran.
Ditahun yang sama, kolom INTRIK kemudian dijadikan acara talkshow radio di group TRIJAYA FM. Sama dengan kolom INTRIK – acara radio INTRIK juga menuai response yang serupa. Acara ini cepat populer, dan dipancarkan di lebih 14 kota diseluruh Indonesia. Kini KAFI, memiliki acara KAFI'S BREAK di jaringan PAS FM - Tak kurang dari 250.000 orang mendengarkan acara KAFI'S BREAK setiap minggu-nya.
Tahun 2002-2003, artikel-artikel Kafi yang berthema “entrepener†dijadikan satu buku dan diterbitkan dengan judul 7 JURUS SUKSES. Seminar dari buku ini dilakukan di 14 kota. Dan buku ini terjual lebih dari 20.000.- copy.
Tahun 2003-2004, menyusul suksesnya 7 JURUS SUKSES, diterbitkan artikel KAFI yang berthema-kan MARKETING, dan diberi judul ANTI MARKETING. Buku ini langsung menjadi best-seller selama hampir setahun. Terjual lebih dari 30.000 buku. Seminarnya digelar di 20 kota. Dan ditonton oleh lebih dari 10.000 orang.
Posisi ini mengukuhkan status KAFI KURNIA, sebagai salah satu pemikir terbaik di INDONESIA. Malah seorang wartawan menjuluki-nya sebagai konsultan dengan sejuta umat !
Tahun 2007,diluncurkan buku baru dengan judul BIANG PENASARAN, untuk memperingat 2 dasa warsa KAFI berkarir. BIANG PENASARAN di-isi dengan pokok-pokok pemikiran KAFI yang selalu “curiousâ€. Buku ini di puji sebagai buku edan yang maut. Kini sudah beredar hampir 20.000, dan menjadi virus penasaran yang terus menular kemana-mana.