Mohon tunggu...
Fidelya Mutia
Fidelya Mutia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Penyemangatku

23 November 2023   13:11 Diperbarui: 23 November 2023   13:15 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Halo, namaku Kezia Artha Winona biasa dipanggil Kezia. Aku merupakan siswi kelas 10 di SMA Negeri yang populer di kotaku dan aku memiliki cita-cita sebagai taruni. Aku memiliki sahabat yang bernama Shella, Angel, dan Renata. Mereka adalah teman semasa SD ku yang sekarang aku satu sekolah lagi dengan mereka. Mereka juga sering untuk menemani aku untuk berlatih.

Di hari Jumat sore setelah pulang sekolah...

"Kalian besok mau ikut aku latihan ga?" Tanyaku.

"Ayo aku ikut!! Ditempat biasanya kan?" Ujar Shella.

"Iya kayak biasa sama jamnya juga ya" Jawabku.

"Oke gas Kez!" Kata Shella, Angel, dan Renata menjawab bersamaan.

Keesokan harinya....

"Hai guys, tumben ya ga ada yang ngaret ahaha" Ujarku.

"Hehe iya dong udah persiapan ini biar ga telat" Jawab Renata lalu Angel dan Shella hanya menganggukkan kepalanya.

"Yaudah ayo kita pemanasan dulu terus mulai latihannya" Kataku.

"Siap komandan!!" Jawab Shella, Angel, dan Renata dengan semangat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun