Mohon tunggu...
MUTHIATUL MUDHIAH
MUTHIATUL MUDHIAH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

kemenangan bukan hanya soal skor, tapi soal hati dan semangat yang tak pernah menyerah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Prosedur Login Lompasiana

20 Agustus 2024   08:39 Diperbarui: 20 Agustus 2024   08:58 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Tanggal: 13 Agustus 2024

Hari ini, aku ingin berbagi pengalaman mengenai proses login di platform Kompasiana. Pertama, saya mengunjungi situs Kompasiana dan langsung menuju tombol "Login" yang berada di pojok kanan atas halaman utama.Setelah menekan tombol tersebut, saya diarahkan ke halaman login, di mana saya harus memasukkan alamat email dan kata sandi yang terdaftar. 

Proses ini cukup cepat dan tidak membutuhkan waktu lama. Setelah itu, saya menekan tombol "Masuk" dan berhasil masuk ke akun saya.Pengalaman login kali ini terbilang mulus, tanpa ada kendala teknis atau kesalahan. Tidak ada verifikasi tambahan seperti kode OTP atau Captcha, yang membuat proses lebih cepat. Meski demikian, saya merasa sedikit khawatir soal keamanan akun karena tidak adanya langkah keamanan tambahan.

Namun secara keseluruhan, pengalaman login ini sangat memuaskan. Kompasiana berhasil memberikan prosedur login yang mudah dan cepat, meskipun menurut saya, mereka bisa mempertimbangkan menambahkan lapisan keamanan ekstra seperti verifikasi dua faktor untuk melindungi akun pengguna. Dengan begitu, pengalaman pengguna akan lebih aman dan nyaman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun