Mohon tunggu...
Omano
Omano Mohon Tunggu... Freelancer - Nyoba nulis

Cek blog muthiafakhrina.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Love

Jatuh Cinta lagi

11 Juli 2024   23:04 Diperbarui: 11 Juli 2024   23:13 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Sudah dua malam ini aku tersenyum senyum sendiri, bak orang yang sedang jatuh cinta bertemu dengan pujaan hatinya. Tapi, ini bukan tentang cinta lawan jenis.

"Hai, apa kabarmu?" Aku bertanya kepada diriku sendiri dengan senyum yang sumringah. Aku begitu senang bertemu dengan diriku lagi, sudah bertahun tahun aku tinggalkan jauh-jauh dan aku simpan rapat-rapat. 

Aku seperti orang jatuh cinta lagi. Maafkan aku ya diriku, aku terlambat datang bahkan terlalu lama menyadari dirimu aku tinggalkan jauh. Terima kasih sudah setia dan terus menungguku kembali. 

Jika tak ada orang lain yang berkata bangga padamu, aku berjanji aku akan berkata seperti itu setiap hari, "Aku bangga pada diriku sendiri, kamu telalu hebat untuk orang yang tak menghiraukanmu."

Mari kita buka lagi bungkusan bungkusan yang rapat ini, mari bersenang senang bersama, bahagia bersama. Antara aku dan diriku yang sudah kembali. Mungkin akan ada kesulitan karna aku masih di gantungkan masalah lain. Tak apa, aku akan berusaha untuk terus kembali. Tolong panggil aku jika aku kembali menjauh. 

-dari aku yang pernah depresi dan kehilangan diriku sendiri-

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun