Mohon tunggu...
Kimmy ahmad
Kimmy ahmad Mohon Tunggu... Guru - Guru

Penulis jalanan, hanya ingin berbagi tulisan yang disenangi semua orang.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Rindu Cinta

22 Maret 2023   08:36 Diperbarui: 22 Maret 2023   08:39 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di rindu cinta...

Kalimat indah ini kupersembahkan padamu Ramadhan..
Setahun lamanya aku menunggumu, ingin kupercepat waktu memelukmu..
Saat aku terpuruk ditengah hamparan dosa..
Aku tidak bisa bersujud pada kasih sayang yang beda...

Yang kurasakan belaiannya tidak setulus kamu..
Wangimu, sejukmu masih melekat dalam kalbu..
Menafaskan cinta yang selalu ingin bersatu..

Besok, kau datang bawa sejuta senyuman..
Dan aku sambut kau dengan kehangatan..
Rinduku padamu sudah tak terbantahkan...
Merangkai sekian waktu yang terbuang...
Menimang rasa yang usang...
Semoga pertemuan aku dan kau menjadi berkesan...
Menyatu dalam dekapan mesra...
Sehingga kita makin mecinta..

Ketika cinta dan rindu bertakdir syahdu...
Segala dosa dan benci akan tersapu...
Matilah kau segala bujuk rayu..
Terbelenggu dalam bisikan masa lalu..

Ya nurulqalbi...
jadikan aku kekasih sejatimu..
Menemani kesendirianku..

Wahai ramadhanku..
Cintaku selalu
 menyertaimu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun