JURNAL REFLEKSI DWIMINGGUANÂ
                                                (Modul 2.2 & 2.3)
Oleh: Musrin Muladin,S.Pd.
CGP Kabupaten Buton-Angkatan 5
Â
Fasilitator:Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Pengajar Praktik:
Muhammad Firman Halip, S.Pd., M.Pd              La Hobi, S.Pd
Kegiatan yang saya akan deskripsikan pada jurnal refleksi ini ketika saya masuk pada modul lain dari modul praktik pembelajaran yang berfokus pada murid yang sebelumnya pada modul 2.1 tentang pembelajaran berdiferensiasi kali ini pada modul 2.2 kami diarahkan untuk menyelami bagian-bagian dari modul sosial emosional dengan penerapan alur MERDEKA.Â
Selanjutnya pada Jumat, 23 September kami dihadapkan dan diarahkan untuk kembali berselancar pada modul 2.3 tentang coaching yang diawali dengan Mulai dari diri dan dilanjutkan dengan Eksplorasi konsep. Dengan modul ini saya mulai memahami tentang makna coaching dan bagaimana penerapannya dengan tahapan TIRTA dan juga terdapat akronim lain seperti mendengarkan dengan RASA yang merupakan sebuah teknik/metode dalam menerapkan prisip coaching.
Jurnal ini saya tulis sebagai media untuk menuangkan perasaan, gagasan dan pengalaman serta praktik baik yang telah saya dilakukan dengan memilih model refleksi Model 1: 4F (Facts, Feelings, Findings, Future). Jurnal ini merupakan refleksi pembelajaran dan aktivitas yang telah dilakukan di Learning Management System (LMS). Minggu ini ada beberapa aktivitas pembelajaran yaitu diawali dengan mengerjakan modul 2.2 pembelajaran sosial emosional dan dilanjutkan aktivitas pembelajaran  modul 2.3 Modul Coaching.
1. Facts (Peristiwa)