Mohon tunggu...
Muslifa Aseani
Muslifa Aseani Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Momblogger Lombok

www.muslifaaseani.com | Tim Admin KOLOM | Tim Admin Rinjani Fans Club

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi Horor dan Misteri] Aura

30 September 2016   08:53 Diperbarui: 30 September 2016   09:09 576
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri. Ilustrasi untuk karakter Rengganis.

Namanya Angga Saputra Wibawa. Ia masih kelas X, tetapi ia dipercaya menjadi Ketua OSIS. Tak mengherankan. Lihat tubuhnya. Ia sudah setinggi kakak-kakak kelas XII. Ia juga..

Good looking. Obviously..Jangan bilang kalau ia juga mantanmu.”

“Kami putus persis di hari pertama tahun ini…”

“Tak pernah saling sapa lagi dan kamu gagal move on parah. Next, ceritakan ini padaku agar tak pernah boleh dekat-dekat pada Angga…”

“Aku tak tahu, apakah harus suka atau waspada denganmu yang langsung skak mat begini. Sudahlah, kalau ada apa-apa, tanyakan padaku. Aku khawatir nanti kamu hanya akan membuat daftar teman sakit hati dengan sikap anti basa-basimu ini.”

Thanks warning-mu. Juga akun Linemu, syukur-syukur jika mau berbagi akun Linenya Angga. Ia terlalu tampan untuk dilewatkan…”

Prudence hanya lebarkan sepasang mata cantiknya.

***

Tuhan, siswa baru dan terlambat di hari kedua. Jakarta memang sucks, macetnya pagi ini diluar prediksiku.

Braaakkk!

Aku tak sampai terjatuh. Capoiera yang kugandrungi sejak balita menjaga tubuhku bugar dan tak bisa segera jatuh di benturan pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun