Anda sudah makin terbiasa menjadi bagian masyarakat digital? Tentu baik pula menyempurnakannya dengan layanan kesehatan digital terbaik. Salah satu yang saya rekomendasikan, asuransi kesehatan online. Layanan yang menjamin Anda mendapatkan kelengkapan pelayanan kesehatan paripurna.
Mengapa saya rekomendasikan begitu tinggi. Berikut catatan ringkasnya.
Pertama, memudahkan Anda sejak melakukan proses pendaftaran.
Begitulah seharusnya aplikasi digital bukan? Terbuka diakses, mudah diinstal, cepat pula proses registrasinya. Demikianlah salah satu kelebihan yang Anda dapatkan di layanan asuransi online, Allianz OptimAll. Di proses pendaftaran, file-file digital dari data personal Anda tinggal diunggah sesuai panduan. Voilla, siapapun kita, kini telah memiliki akun asuransi digital.
Tambahan catatan personal saya, sekian puluh tahun lalu ketika kita masih minim tersentuh teknologi digital, saya membantu menguruskan proses klaim keluarga bos kantor. Easily predict, prosesnya mudah dan kelengkapan dokumen sebagai syarat proses klaim juga dijelaskan gamblang, sehingga mudah dilengkapi dan proses klaim pun cepat selesai. Catatan personal dan  kenangan positif yang baik.
Kedua, registrasi yang mudah, makin sempurna ketika proses pembayaran premi pun mudah.
Sepakat? Sebagian besar kita pernah bersabar untuk sangat lama berada di rumah saja. Benar karena pandemi. Sisi lain kebiasaan massif baru ini, menuntut ketersediaan teknologi digital yang memudahkan berbagai bentuk transaksi keuangan online. Nah, kondisi ini pun sigap dijawab Allianz.
Semua bentuk pembayaran tersedia. Tunai dari merchant yang eksis hampir di setiap kota besar di Indonesia, virtual account yang juga sudah eksis di berbagai sistem online bank di negara kita, serta tentu saja pembayaran digital dari beberapa rekening bank besar.
Tiga jenis pembayaran digital yang kita gunakan hampir setiap hari dan di banyak kesempatan. Boomers yang belum nyaman transaksi keuangan digital, masih bisa menggunakan pilihan membayar tunai. Nyaman bagi semua, juga memudahkan.