Mohon tunggu...
Murman MK
Murman MK Mohon Tunggu... -

Seorang guru di Demak, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kapan Kompasiana Berulang Tahun?

23 Oktober 2013   06:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:09 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi hari, kubuka laptop, kuhidupkan dan kubuka Kompasiana.com. Kutuliskan sebuah artikel dalam Catatan Harianku. Jret jret jebred artikel kukirimkan dan muncullah artikelku hari ini di Kompasiana.com. Begitu mudah dan begitu cepatnya artikelku dimuat dalam sebuah wadah penulisan yang menurutku sangat hebat. Wadah itu tidak lain dan tidak bukan adalah Kompasiana.com.

Kompasiana.com selalu hadir dalam setiap hari-hariku. Sejak aku berkenalan dengan Kompasiana.com tidak henti-hentinya aku ingin selalu bersamanya baik dalam suka maupun duka. Ketika suka aku ingin menulis ketika duka aku juga ingin menulis. Ketika banyak kegiatan aku ingin menulis ketika sepi aku juga ingin menulis. Ketika banyak ide aku ingin menulis ketika sepi ide aku juga harus tetap menulis. “Ketiadaan ide adalah sebuah ide,” itu prinsipku. Ketika aku sedang tidak ada ide untuk menulis maka aku menuliskan ketiadaan ide itu untuk menjadi tulisan. Begitulah keakraban yang kubangun dengan Kompasiana.com hingga saat ini.

Siang hari, kubuka laptop. Kembali kubuka Kompasiana.com. betapa terkejutnya aku ketika aku tahu ternyata hari ini adalah hari ulang tahunnya Kompasiana.com. Hari ini, 22 Oktober, adalah hari yang spesial baginya, bagi Kompasiana.com. (Mungkin) masih banyak yang belum menyadari atau bahkan belum tahu bahwa hari ini adalah hari ulang Kompasiana.com. Bagi sebagian Kompasianer, sebutan para pengguna Kompasiana.com, perayaan hari ulang tahun bisa jadi tidak bermakna apa-apa, namun bagi sebagian yang lainnya mungkin saja mempunyai makna yang sungguh mendalam.

Dihari ulang tahun Kompasiana.com kali ini tiada perayaan yang kurasakan, tiada gegap gempita pesta ulang tahunnya. Namun demikian, semuanya aku rasakan sangat istimewa. Ya, keistimewaan yang kurasakan bersama sahabat setiaku, Kompasiana.com. Bersamanya akku bisa mencurahkan segala keluh kesah, gagasan, pendapat, dan saranku. Bersamanya kutuangkan segala ide-ideku. Bersamanya aku ingin mewujudkan mimpi-mimpiku. Bersamanya aku mengukir sejarahku melalui tulisan-tulisanku. Bersama Kompasiana.com aku berbagi untuk sesama. Bersamanya aku bisa melakukan segalanya.



Bagiku
Betapa berharganya Kompasiana.com
Betapa berartinya Kompasiana.com
Selamat berulang tahun Kompasiana.com
Kehadiranmu sungguh bermakna dalam hidupku.


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun