Mohon tunggu...
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Mahasiswa akhir

Saya tidak punya apa-apa tapi saya punya semangat untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Menyoroti

14 Agustus 2019   09:07 Diperbarui: 14 Agustus 2019   09:17 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bebas yang bagaimana/dokpri

Pagi menyapa, tapi saya baru baca informasi menyorotiKPI dari Kompasiana.

Hal yang menakutkan ketika melihat tayang televisi adalah kita terbawa oleh argumen-argumen yang di sajikan oleh pihak tertentu.

Banyak pula (tanpa unsur politik) penulis melihat banyak tayangan-tayangan yang memiliki unsur untuk mengarahkan.

Sudah hal yang biasa, ini milik saya. Yang punya perusahaan saya, yang bayar gaji saya. Mungkin itu jawaban kalau saya jadi pemiliknya.

Iya terserah andalah ya, hehe ...

Penulis hanya khawatir dengan masa depan adik-adik kita yang disuguhkan dengan tontonan kurang mendidik. Tontonan yang seharusnya belum di tonton malah jadi tontonan bahkan jadi panutan di usia dini.

KPI, lembaga yang harusnya memberikan sosialisasi lebih dan mungkin harus lebih sering lagi memberikan wawasan melalui media ini tentang menonton sesuai dengan apa ya, dengan kapasitas umurlah pokoknya.

Bukan hanya tulisan kecil semisal R,BO,13+ yang hanya secuil di bagian televisi yang mungkin saja tak terbaca oleh masyarakat dan mungkin juga mereka gak paham apa itu.

Mau menambah tugas, iya setuju si silahkan tapi yang ini dulu aja lah belum kelar juga mau menambah tugas kemedia yang lain.

Tuntaskan dulu aja segenap tayangan yang kurang mendidik sesuai nilai ajaran kita.

Terlebih, maaf sekali lagi di rumah ada beberapa stasiun televisi yang hitam.

Alhamdulillah, mungkin ini jalan buat kami di desa unt

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun