Mohon tunggu...
MUNAJAT
MUNAJAT Mohon Tunggu... wiraswasta -

Menjalani hidup sesuai qudratnya, berusaha untuk mengikuti aturan mainnya, menikmati hidup,tidak mencari-cari kenikmatan hidup. menulis seadanya sekenanya, bukan penakut karena suka flm horor, tapi film cinta dan humor juga suka ..hahaha...

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kopi Cinta Non Sianida

20 Maret 2016   20:28 Diperbarui: 26 Maret 2016   14:33 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Rasanya tak ada orang yang tidak mengenal kopi, kopi sudah jadi minuman yang mendunia saat ini.
 Di Indonesia sendiri belum lama ini ada jenis kopi yg mendadak terkenal yaitu kopi sianida, alhasil setelah Mirna menenguk kopi itu langsung meregang nyawa, publik langsung terhenyak,

 polisipun sampai saat ini belum bisa mejerat siapa dan motif apa dibalik kopi sianida yang telah merenggut nyawa seorang pengantin baru Mirna. Ada keterangan hal tersebut dilatar belakangi oleh masalah cinta, but let's the police to investigate deeply

 Tapi berbicara masalah perkopian ada juga cerita menarik dari saudara saya, dia kebetulan distributor kopi dengan merk X, dan dia namakan kopi cinta, strategi dagangnya hebat, dia pertama tama bagikan kopinya ke temennya,

setelah seminggu kemudian ada temennya datang kerumah saudara saya dia mengatakan " wak pak kopi dari bapak itu bener benar sesuai dengan namanya kopi cinta setelah saya habis 3 sachet semangat bercinta saya jadi bergelora sampai sampai pas pulang kerja istri saya lagi nyuci saya tarik tarik diajak kekamar dan saya ajak bercinta "

Dan ceritanya tidak sampai disitu setelah kejadian itu temen saudara saya itu jadi deket sampai sampai kalau pas mau sholat magrib hujan, dia menjemput bawa payung untuk mengajak sholat magrib berjamaah, Hahaha sayapun tertawa mendengar cerita saudara saya tersebut dan akhirnya sayapun jadi tertarik ikutan minum kopi cinta dan sekalian gabung di bisnis yang ditawarkan saudara saya itu yaitu bisnis KOPI CINTA

 Kadang alasan cinta bisa saja membawa kopi bersianida atau KOPI dengan aroma cinta

Ini cerita nyata bukan rekayasa, sebetulnya saya agak bigung juga memasukan tulisan ini ke kolom apa, karena ada unsur humornya, saya postinh saja dikolom humoria 

 Link terkait ;

 www.cintaprodukindonesia.com/moenajat

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun