Mohon tunggu...
Mumu Jecky
Mumu Jecky Mohon Tunggu... -

Hidup itu tidak mudah, tapi allah akan memudahkan hidup hambanya yang mau menerima QodarNYA dgn hati yang ikhlas..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Shidqia Lubis Limited Edition... Part 2

2 Mei 2014   22:30 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:56 310
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hahahaha.... itu hal pertama muncul dlm pikiran aku, setelah melihat tulisan di part pertama aku yg brantakan.... okeeeh kita lanjutkan ceritanya...

Setelah aku sampai kembali ke Net ku lanjutkan menulis cerita ini... *bingung mau melanjut kan dr mana mulainya kembali termenung 5 Menit jd teringat Dinda... lalu ku lihat sekeliling ruangan ternyata Dinda tidak ada di Net... Dinda yg tadinya gak suka sama Fatin jd suka dan kepo tentang berita Fatin... why...? kenapa dgn nih anak... lalu aku berpikir sejenak  sambil dengar lagu Dia Dia Dia with fatin... jadi kusimpulkan Dia Dia Dia fatin Shidqia Lubis telah mencuri Hati Dinda salah satu dr remaja di indonesia... Ntah Berapa kah masyarakat indonesia yg hatinya telah di curi sama princess nya Fatinistic... yg tadi gak suka jd suka... yg tadi suka beli bajakan sekarang suka yg original, yg tadinya gak pede skrg jd pede... yg td malu pake hijab sekarang malah suka make hijab... yg tadi hobi galau sekarang lebih suka riang... dll.... ANEH GAK TUH? wkawkawkawka....

Hari ini Tepat tanggal 2 mei hari jum'at adalah Hari Pendidikan Nasional... tahun sebelumnya kita setiap hari jumat pasti antusias melihat X-Faxtor_ID melihat the litttel princess mengemparkan panggung... dan hari ini marilah kita berdoa bersama semoga idola yg satu ini dapat memberikan pendidikan yg positive terhadap ramaja-remaji yg mengidolakan sosok FatinSL... amin....

terlepas dr pembahasan diatas... Kenapa FatinSL menurut gua limited edition...? Karena logika sederhana aku berpikir.... Dia Dia dan Dia bisa menghipnotise aku untuk menulis tentang Dia... #yg notaben aku orangnya Cuek... siapa sih dia... yg tau ama aku juga ngaaak, Pernah Jumpa aja Ngak? #Sambil tertawa... hahahaha.... *Tepok Jidat...

Klu boleh aku menggambarkan Mereka Fatinistic Seperti Baju,Jilbab,Penak-pernik,Selimut,Kamar,Tempat tiduryg notaben selalu di pakai Fatin Shidqia Lubis yg menjadi PERISAI yg selalu melindunginya sesuatu yg tdk bisa terpisahkan dari dirinya... bukankah begitu...? setuju.....

Sebuah ungkapan dari aku untuk mengambarkan FatinSL itu Limited edition...

Sebuah Perisai Kerang akan selalu melindungi apa yang dia anggapnya berharga yaitu mutiara...

Tak perlu Menari sepintar di film Step_Up cukup menari bersama hembusan angin yg membawa mu terbang itu dah cukup...

Jika kamu menangis atau sedih ketika tdk menampilkan penampilan terbaik yg kamu punya biar lah Jingganya senja mentali yg membuat mu tersenyum kembali...

Jika kamu tertawa sedang bahagia biarlah sinar mentari pagi ikut menyapanya...

Jika kamu jatuh cinta  biar lah cinta seseorang yg melabuhkan cintanya kepada allah yg mendekapmu...

#Silakan jika ada yg mau nambahain.... #Monggo

#Salam Jari kelingking #Salam Lima Jari #TheKopites #YNWA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun