Mohon tunggu...
Mumu Jecky
Mumu Jecky Mohon Tunggu... -

Hidup itu tidak mudah, tapi allah akan memudahkan hidup hambanya yang mau menerima QodarNYA dgn hati yang ikhlas..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Apakah Fatin Shidqia Lubis Limited Edition? Ya...

2 Mei 2014   19:01 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:56 280
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalammualaikum... Salam Sejahtera Buat Fatinistic Semua...

Blakangan ini Rata-rata hari-hari aku kebanyakkan ada bau-baunya tentang FatinSL...

baik aku lg ke-Pombesin, Mall,Bioskop,Gramedia,lg online pun... semua membicarakan tentang sosok fatin dan beritanya selalu muncul... #Tepok jidat dech... sambil tersenyum dlm hati... Segitunyaaaa yah...

ketika oku online di salah satu Net di Kota aku di pekan baru,,, ada seorang cewek yg memperhatikan ku yg lagi asik mendengarkan lagu-lagu Fatin di youtube... lalu bertanya apa sih hebatnya Fatin itu? haaaaa? *bengong denger pertanya aan itu... lalu aku jawab Ngaaaak tau... sambil asik denger lagu lalu tersenyum dan berpikir emg aku gak tau mesti jawab apa karna emang susah dijelasin kenapanya... secara Fatin itu Emang Apa adanya #Natural... Lalu dia bilang fans fatin tuh Lebaaay... haaa? Makin bengong aku liat pernyataannya sambil garut-garut kepala.... hmmm... mencoba menjawab dgn bijak... wajar lah deq kan jarang-jarang ada org kyk fatin... lalu dia cerita panjang lebar tentang hari2 dia yg juga blakangan ini dia alami, kemana-mana aku selalu ada aja yg membicarakan tentang sosok Fatin jd dia penasanaran katanya.... karena ada kepentingan lalu aku off sambil ngasih saran sama cewek itu... kenali dia maka kamu bakal tau siapa dia... seperti pepatah tak kenal maka tak sayang... lalu dia bertanya nama kamu siapa?,,, lalu ku jawab Mumu tampa betanya balek karena aku keburu2 ada urusan...

Ke-esokan harinya aku bertemu kembali tuh ama cewekdgn Net yg sama.... waaaah kageeeet aku belum aku online ajaaa dia dah cerita panjang lebar tentang sosok FatinSL sampe kuping aku capek dengernya.... lalu aku menjawab Baru tau yah... aaah Lebaaaay  kamu...#mengembalikan omongan dia kemaren# sambil dlm hati gua tersenyum liat tingkah nih anak... lalu gua online di samping dia sambil nulis hal ini dikompasiana.. dia pun asik mendengarkan lagu-lagu tentang FATIN SHIDQIA LUBIS dan membaca berita2 tentang fatin...

Lagi-lagi gua kageeeeeet karena nih anak menepuk pundak ku yg lg asik menulis cerita ini di kompasiana... lalu lampu Matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, yg tulisan gua td belum ke save... dlm hati gua kesaaal sekali karna mesti mengulang nulis lagi... ini lah tulisan yg sesduah mati lampu td... hufff... sambil nundukin kepala...

padahalh panjang lebar td mah tulisan aku... yg sekarang ini lebih bayak aku singkat....

Sambil nunggu lampu hidup aku pun ngobrol dgn anak itu yg kelihatannya segan liat aku krna aku nunduk layuuu... dia minta maaf kera gak sengaja bikin aku kaget... lalu kutanya nama kamu siapa lalu dioa jawab DINDA, oow... lalu dia mulai lagi kegirangan menceritakan td dia liat artikel-artikel aku di kompasiana...

waaaah ternyata abg Mumu..... #maksudnya apa cobaaa... ntah apa yg ada dlm benak nih anak...

lalu aku senyum ajaaa... terusss dia bilang ternyata Fatin itu keren dan Gokil yaaaah apa adanya #Natural....

lalu ku jawab yuuuuup... lampu kembali hidup...

Terus kulanjutkan tulisan ku di kompasiana...   Ntar disambung2 kapan2 tulisannya.... Sholat Jum'at dlo...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun