Mohon tunggu...
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz Mohon Tunggu... Freelancer - Halo, saya Muhammad Faiz

Halo perkenalkan nama saya : Muhammad Faiz, hobi saya menulis dan foto. Saya suka menulis sejak kelas 3 SMP. Menulis merupakan salah satu hobi saya yang saya suka sampai saat ini, silakan dilihat ya karya karya saya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Senja di Taman

23 Agustus 2018   01:00 Diperbarui: 23 Agustus 2018   09:52 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto : google


Wahai sayangku, jika kau merasa kesepian di taman ini

Panggil saja nama aku, aku akan datang dalam bayangmu

Akan tetapi aku tidak bisa menemani dirimu dalam dunia

Aku menemani dirimu dalam bayangku yang engkau miliki

Pahami lah arti senja ini untuk kita berdua

Jika kau mengerti apa arti senja ini

Aku sangat terima kasih kepada mu wahai sayangku

Tetaplah di taman ini sampai menuju senja

Aku akan setia menemani mu dalam bayangku untuk dirimu


Penulis : Muhammad Faiz

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun