Mohon tunggu...
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Universitas Darussalam Gontor

Saya adalah seorang penulis lepas yang senang berbagi cerita, pengalaman, dan pemikiran melalui tulisan. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang jurnalistik, saya telah mengeksplorasi berbagai topik mulai dari kisah inspiratif, opini tentang isu sosial dan politik, hingga ulasan tentang film dan buku. Minat: Saya tertarik pada beragam topik, namun terutama dalam hal kehidupan sehari-hari, kisah perjalanan, seni budaya, bahasa, pendidikan, teknologi Dll. Saya juga gemar menulis tentang pengembangan diri dan hal-hal yang dapat memberi inspirasi kepada pembaca. Pengalaman: Selain menulis untuk Kompasiana, saya juga telah berkontribusi dalam beberapa tulisan seperti penulisan essay dan artikel ilmiah di berbagai konferensi. Saya percaya bahwa tulisan-tulisan saya dapat memberikan sudut pandang yang berbeda dan memicu diskusi yang berarti di kalangan pembaca. Tujuan: Melalui tulisan-tulisan saya, saya berharap dapat menginspirasi dan memberikan wawasan baru kepada pembaca. Saya ingin menjadi bagian dari komunitas penulis yang aktif berdiskusi dan saling mendukung di Kompasiana. Kontak: Jika Anda tertarik untuk berkolaborasi atau berdiskusi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email mzaki011102@gmail.com atau melalui pesan pribadi di Kompasiana. Terima kasih telah mengunjungi profil saya!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mahasiswa PBA UNIDA Gontor, Hamdan Fauzan Al-Ansori Dilantik sebagai Sekretaris Jendral DPP ITHLA Periode 2023-2025

13 Maret 2024   21:23 Diperbarui: 13 Maret 2024   21:27 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hamdan Fauzan Al-Ansori dari sebelah kanan/dok. pri

Yogyakarta - Dewan Pimpinan Pusat Ittihadu Thalabati Al-Lughah Al-Arobiyah (ITHLA) Indonesia menggelar pelantikan pengurus periode 2023-2025 dengan mengusung tema "Peran ITHLA dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0". Acara ini berlangsung di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta serta secara virtual melalui platform Zoom, dari Jumat hingga Ahad (1-2/3/2024).Pelantikan ini merupakan tonggak penting bagi perjalanan ITHLA dalam menghadapi tantangan zaman. Dilakukan secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pertimbangan DPP ITHLA, Ahmad Fakhri Azizi, Lc., S.Pd., pelantikan ini menandai awal dari satu periode kepengurusan yang berlangsung selama dua tahun, dari 2023 hingga 2025.Nama Hamdan Fauzan Al-Ansori, mahasiswa semester 6 Program Pendidikan Bahasa Arab Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, bersinar di tengah-tengah acara pelantikan sebagai Sekretaris Jendral DPP ITHLA. Dipercayakan untuk menjabat dalam periode yang berlangsung selama dua tahun, Hamdan Fauzan Al-Ansori siap untuk mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Suasana Pelantikan/dok. pri
Suasana Pelantikan/dok. pri
Ketua Umum DPP ITHLA, Muliadi, menyambut baik pelantikan ini dan menyampaikan harapannya bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa ITHLA menuju arah yang lebih baik sesuai dengan tema yang diusung, sejalan dengan perkembangan teknologi dan masyarakat. Hamdan Fauzan Al-Ansori mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya siap untuk memberikan yang terbaik dalam mengemban amanah ini dan berkontribusi positif bagi kemajuan ITHLA serta perjalanan pendidikan di Indonesia," ujarnya.

Dengan terpilihnya Hamdan Fauzan Al-Anshori sebagai Sekretaris Jendral DPP ITHLA, diharapkan ITHLA dapat semakin aktif dalam menghadapi tantangan zaman dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan pendidikan dan pembangunan bangsa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun