Mohon tunggu...
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq Mohon Tunggu... -

it's me

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku dan Beranda Facebook-ku

18 Oktober 2013   21:31 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:21 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Suatu hari di status temen fb yang status hubungannya berubah-ubah dari Berpacaran - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit - Lajang - Rumit,, pokok.e gt lhah sampek kiamat

Waktu masih pacaran -> Status hubungan di FB "Beracaran dengan . . .",, pakek nama couple.

[Ngerti sendiri lhah gimana"nya]
Trus entah mengapa hubungan mereka retak

Waktu putus,-> kedua"nya ngerubah status hubungan di FB dari Berpacaran jadi "Rumit"

Si cowok Up Date Status => "Sudah cukup cukup sudah, Cukup sampai disini saja. Daripada batin tersiksa lebih baik ku pergi saja." (Nirwana band - Sudah Cukup Sudah)

trus si cewek Up Date Status => "Mengapa engkau datang bila untuk pergi, kau buat aku senang lalu kau sakiti" (Elvie Sukaesih - Datang Untuk Pergi)

Selang nggak lama kemudian Status Hubungannya dirubah jadi "Lajang" trus Up Date Status => "Lebih baik aku sendiri dulu Sampai ku temukan pangeran cintaku, Akan ku pilih yang terbaik Dialah yang pantas mendampingi aku" (Titi Kamal - Lebih Baik Sendiri)

Status waktu lg belajar Mup On
=> "Oh Tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku, aku pun ingin bahagis walau tak bersama dia" (Judika - Aku Yang Tersakiti)

=> "Kini ... 'ku hanya ingin lupakan semua, Mengenangmu menyesakkan ... jiwa. 'Kan ku hapus air mata Hingga 'ku dapat sembuhkan luka" (Cokelat - Luka Lama)

=> "Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia. Hapuskan memoriku tentang dia. Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia. Ku ingin ku lupakannya." (Geisha - Lumpuhkan Ingatanku)

Beberapa bulan kemudian
Si cowok pengennya mau balikan trus dia Up Date Status => "Izinkan aku menempati hatimu lagi 'ku t'lah menanti, salahkah aku yang tak pernah bisa melupakanmu. Salahkah aku...?" (Lembajoeng - Salahkah Aku)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun