Mohon tunggu...
Muhammad Nur Sodik
Muhammad Nur Sodik Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bermain Game

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Hilangnya Sepeda Motor Mahasiswa di Kost Temannya

16 Juli 2024   03:45 Diperbarui: 16 Juli 2024   03:52 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : CCTV Warga terdekat

Kasus pencurian terjadi kembali di Jl.  Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Kali ini terjadi pencurian kendaraan bermotor yang menimpa salah satu Mahasiswa  Di Sebuah Kampus di Depok pada Kamis (04/07).

Rizky, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, mengatakan sepeda motor Vespa Matic hilang dicuri pada Kamis (04/07) lalu. Ia bercerita bahwa motornya itu diparkirkan di depan kost temannya  sekitar pukul 01.57 WIB.

“Saya datang ke Kost teman saya jam 10 malam untuk menginap untuk beristirahat karena besok pagi masuk kuliah, karena penuh parkir di dalam jadi parkir di depan pagar dengan keadaan motor tidak di kunci stang. Iya saya salah karena lupa mengunci stang kendaraan saya, setelah pagi saya ingin berangkat kuliah pagi hari motor sudah hilang meskipun sudah saya cari ke semua area disitu,” ucapnya.

Sumber : CCTV Warga terdekat
Sumber : CCTV Warga terdekat

"Setelah dicek, ternyata ada dua orang yang ambil motor dengan cara didorong oleh satu orang lainnya. Dari CCTV terlihat jam 01.57 WIB motor saya dicuri," ujarnya.

Menurut temannya, peristiwa pencurian sepeda motor di daerahnya bukan kali ini terjadi. Sepengetahuannya, sebulan yang lalu sempat ada warga juga yang motornya dicuri.

Namun kini Rizky, Mahasiswa tersebut sudah melaporkan hal ini ke Pihak Berwajib terdekat untuk ditindak lanjuti

"Saya sudah melaporkan ke Pihak Berwajib untuk diproses, saya harap motor saya bisa balik, saya sangat menyesal karna lupa tidak mengunci stang motor," ucapnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun