Mohon tunggu...
Muhammad Nur Hasan
Muhammad Nur Hasan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Muhammad Nur Hasan Mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Syariah di Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Menulis bagiku suatu kebutuhan untuk mengekspresikan perasaan dan pikiran. Filsafat dan hukum menjadi genre keilmuan yang saya minati. Diskusi dan kajian adalah kegiatan yang menarik untuk mempertajam pola pikir kritis dan harus dilestarikan di lingkungan akademisi. Terus berproses dan mengembangkan kualitas intelektual menjadi fokus utama yang harus saya lakukan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Perasaan: Tak Terlihat Tapi Terasa

21 Agustus 2023   20:03 Diperbarui: 21 Agustus 2023   20:10 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar : wanita dan laki-laki berduaan  /pexels.com @ Văn Thắng 

"Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai" ~ Victor Hugo

Hati yang sempurna telah terluka 

Melihat engkau terkesima oleh kata-kata
Jika engkau tau, itu hanyalah godaan semata
Jurang kesedihan menantimu disana

Yaa...... di tempat yang gelap gulita

Aku tak tau masa depan
Aku tak tau rencana Tuhan
Aku tak bisa membaca pikiran
Namun aku tau cara menjaga perasaan

Jika engkau tau....
Engkaulah alasanku untuk terus semangat

Jika engkau tau...
Engkaulah alasanku untuk terus bertahan

Jika engkau tau..
Engkaulah yang kujadikan harapan untuk masa depan
 
Harapan itu sirna oleh bayang-bayang kepalsuan
Harapanku telah hancur di tempat khayalan


Yaaa..  Di tempat yang penuh dusta dan kebohongan.


Yaaa Tuhan....
Maafkanlah hamba atas semua kesalahan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun