Mohon tunggu...
Muhammad Nauval
Muhammad Nauval Mohon Tunggu... Perawat - Perawat | Aceh Tulen

Pecinta Kopi Hitam Tanpa Gula

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Yuk, Kenalan dengan Asus Vivobook Go 14, Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik

21 November 2023   14:51 Diperbarui: 21 November 2023   15:01 934
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Asus Vivobook Go 14, Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik [Dokpri]

Bekerja sebagai seorang tenaga kesehatan tidak semata-mata hanya mengurusi orang sakit. Adakalanya sebagai Abdi Negara saya harus bekerja ekstra. Sejak ditempatkan di sebuah Puskesmas di Kota Sabang dua tahun yang lalu, saya banyak mendapat pengalaman dalam pekerjaan.

Bekerja di Puskesmas nyatanya tidak selalu mengurusi pasien. Saya juga dipercayakan mengelola beberapa aplikasi untuk penginputan data-data pasien. Kondisi seperti ini membuat saya tidak jauh-jauh dari gawai. Penginputan data dan mengelola aplikasi saya lakukan hampir setiap hari. Ketika ada waktu luang, saya selalu gunakan untuk menginput data memakai laptop.

Karena tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi, laptop jadul saya pun menjerit. Beberapa kali laptop saya ngelag sehingga hal ini sering mengganggu pekerjaan saya. Nah ini saatnya ganti laptop baru. hehe

Setelah cek dan ricek, saya jatuh hati dengan Asus Vivobook Go 14. Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik.

Asus Vivobook Go 14, Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik [Dokpri]
Asus Vivobook Go 14, Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik [Dokpri]

Asus Vivobook Go 14 memenuhi kriteria saya untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Asus memperkenalkan Vivobook Go 14 (E1404F) laptop thin and light entry-level terbaik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.299.000, Asus Vivobook Go 14  hadir dengan desain bodi yang tidak hanya trendy, ringkas, dan ringan, tetapi juga tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

Asus Vivobook Go 14 tidak hanya cocok digunakan untuk kalangan pekerja. Laptop ini juga direkomendasikan untuk para pelajar serta generasi millenial lainnya. Saya cukup senang melihat desain Asus Vivobook Go 14. Selain tangguh, laptop tipis dan ringan tersebut hadir dengan desain yang modern dan dibekali dengan port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya.

Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404F) juga sudah menggunakan layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180 sehingga laptop ini lebih nyaman saat digunakan untuk sharing tampilan layar dengan teman kerja. Karena memang ada beberapa pekerjaan yang tidak sepenuhnya bisa saya selesaikan sendiri. Butuh teman untuk sharing dan bekerjasama.

Asus Vivobook Go 14 tampak dari depan [dokpri]
Asus Vivobook Go 14 tampak dari depan [dokpri]

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Dilengkapi Office Pre-Installed

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap -- PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun