Mohon tunggu...
Muhammad Nauval
Muhammad Nauval Mohon Tunggu... Perawat - Perawat | Aceh Tulen

Pecinta Kopi Hitam Tanpa Gula

Selanjutnya

Tutup

Segar Pilihan

Konsumsi Kojima Setiap Hari, Begitulah Gaya Hidup Sehatku di Tengah Pandemi

4 Mei 2021   22:44 Diperbarui: 4 Mei 2021   23:03 1086
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rasanya, membahas tentang madu tak akan ada ujungnya. Sangat banyak sekali manfaat dari madu yang bagus untuk kesehatan.

Madu menjadi penawar dari berbagai macam penyakit. Makanya tidak heran jika banyak sekali orang yang tertarik mengkonsumsi madu rutin setiap hari.

Kebiasaan mengkonsumsi madu ini juga saya lakukan. Saya rutin mengkonsumsi madu ketika pagi dan malam hari. Namun, semenjak bulan puasa, saya hanya minum madu ketika berbuka dan menjelang imsak saja.

Banyak sekali manfaat dari madu yang saya rasakan. Mulai dari fit saat berpuasa, jarang sakit hingga membuat tubuh ini merasa segar setiap harinya.

Pengalaman Saya Mengenal Kojima

Nah, bagi kalian yang masih terasa asing dengan kata" KOJIMA", saya akan jelaskan lebih dulu Kojima itu apa.

Jadi, pertengahan puasa kemarin, salah satu tema yang diberikan oleh kompasiana adalah tentang sebuah produk bernama kojima.

Kojima merupakan produk sirup herbal yang diformulasikan dari tiga kandungan herbal, yaitu korma, habbatussauda (jinten), dan madu.

Saya mulai mengenal Kojima baru-baru ini. Dan anehnya saya langsung suka dengan minuman herbal yang satu ini. Karena memang rasanya itu enak dan sangat sesuai dengan selera saya. Ada rasa sedikit asam, apalagi dicampur dengan tiga kandungan kebaikan, kurma, jinten dan madu. Membuat rasanya semakin menjadi-jadi. Hehe

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Segar Selengkapnya
Lihat Segar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun