Mohon tunggu...
Muhammad Nafarin
Muhammad Nafarin Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Perkenalkan nama saya Nafarin Muhammad, di kehidupan nyata saya masih berstatus sebagai pelajar di sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) jurusan Akuntansi. saya juga seorang blogger karna saya suka menulis sejak kenal dengan dunia blog. itu saja sekilas tentang saya, kalau mau tau lebih banyak silahkan kunjungi personal blog saya di nafarinm.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Blog Copas Semakin Bermunculan? Kenapa?

18 Maret 2013   11:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:33 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Yup, bagi kalian seorang blogger mungkin sudah biasa mendengar blog copas. ada yang benci dengan blog copas, ada juga yang hanya bersikap biasa-biasa saja. blog copas bagi sebagian orang memang membuat jengkel. tapi semua itu itu saya rasa sah-sah saja. karena dijaman seperti ini mencari uang yang halal saja susah. daripada mencuri ayam di tetangga ? lebih baik membuat blog copas !

gimana ? pasti anda banyak yang tidak setuju dengan pendapat saya. tapi semua itu kembali lagi ke kita masing-masing untuk menyikapinya. untuk membuat blog copas menurut saya asalkan memenuhi syarat, maksudnya masih beretika dalam mencopas punya orang saya rasa baik2 saja. seperti menuliskan link aktif sumber darimana dia mengcopas. dan sebagainnya.

sadarkah anda ! nabi muhammad saja tidak marah jika cara sholat beliau kita tiru. malahan kita yang tidak bisa menirunya. jadi apa salahnya kalau artikel kita di tiru orang. lagi pula mereka meninggalkan backlink juga. dan itu menguntungkan bagi anda karena sangat mendongkrak PR anda jika blog copas tersebut ramai pengunjungnya.

Sumber : sumberlainnya.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun