Mohon tunggu...
Muhammad Maulana
Muhammad Maulana Mohon Tunggu... Atlet - Pelajar

saya hobby melakukan kegiatan positif dan gemar menolong orang yang kesusahan😊🤲🏽

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Prosedur Login di Kompasiana

13 Agustus 2024   11:00 Diperbarui: 19 Agustus 2024   22:35 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pada tanggal 13 Agustus 2024 di siang hari , saya disuruh oleh guru pengajar Bahasa Indonesia saya yakni Bu Yustin untuk membuat akun di kompasiana.com. Saya awalnya minta hotspot kepada teman saya yakni Waldan dikarenakan paketan saya habis ketika mengisi data pribadi saya sehingga saya meminta hotspot kepada teman saya. Ketika sudah meminta hotspot, kemudian saya segera mengisi data pribadi saya dengan lengkap dari nama lengkap, nomor NIK, alamat rumah, dan lainnya. Setelah berhasil mengisi data pribadi, saya kemudian disuruh oleh guru saya untuk membuat kesan dan pesan ketika mencoba login ke akun Kompasiana saya.

 Dibalik keberhasilan saya, saya sangat kasihan kepada teman teman saya yang tidak bisa login di akun Kompasiana nya dikarenakan mereka terhalang dari jaringan, data diri yang kurang hingga handphone nya yang kurang mendukung. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya semua akun teman-teman saya bisa untuk memasuki akun Kompasiana nya masing-masing, saya sangat bersyukur akhirnya akun teman teman saya bisa masuk di akun Kompasiana. Setelah berhasil login, saya dan teman-teman segera membuat pengalaman nya masing-masing dari yang mudah hingga yang sulit untuk dimasuki mereka ceritakan semuanya di artikelnya masing-masing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun