Mohon tunggu...
Muhammad Madd
Muhammad Madd Mohon Tunggu... Editor - Editor

Hoby Berenang

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Saya Setelah Mengkonsumsi Kapsul Kutuk RoyalChanna Annawa

30 September 2022   11:02 Diperbarui: 30 September 2022   11:21 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao


Mau cerita sedikit tentang kapsul kutuk RoyalChanna ini ya guys..

Seorang Wanita yang mengalami operasi caesar, dengan kondisi 20 jahitan di perutnya.

Wanita tersebut merasakan rasa panas dan nyeri yang begitu hebat pada lukanya.

"saya mengalami rasa panas dan nyeri pada luka saya" Ucap wanita tersebut.

Kebetulan ada seorang teman yang merekomendasikan untuk mengkonsumsi kapsul kutuk RoyalChanna.

Setelah mengkonsumsi Kapsul Kutuk RoyalChanna, Luka pada jahitan tersebut mulai mengering dan rasa nyeri dan panasnya ber angsur-angsur menghilang 

"Saya habis melahirkan, dengan kondisi 20 jahitan, sebelum minum Royal Channa Annawa saya mengalami rasa panas dan nyeri. Setelah minum Royal Channa Annawa rasa panas dan nyeri itu berangsur-angsur menghilang dan kondisi jahitan mengering dan kondisi saya membaik." Ucap wanita tersebut.

Sekian cerita dari saya , semoga membantu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun