Mohon tunggu...
Laksamana Muhammad Izzulhaq
Laksamana Muhammad Izzulhaq Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945

Hobi Saya Mendengarkan Musik,Rebahan Adalah Hal Yang Wajib DI Lakukan,Saya Selain Mahasiswa Saya Juga Bekerja Sebagai Wedding Organizer Jadi Kalian Ingin Nikah Tanpa Ribet Hubungi Saya.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pemilu 2024 Mengajak Generasi Muda untuk Memilih Pemimpin Negara dengan Selektif Mungkin

13 Oktober 2023   15:03 Diperbarui: 13 Oktober 2023   15:13 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo Panggil Saya Izzul, Saya Adalah Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 saya di sini mau mengajak para generasi muda untuk memilih calon pemimpin negara dengan sangat selektif, kenapa saya mengajak para generasi muda untuk memilih dengan sangat selektif di karenakan kita tidak bisa apatis kepada berkembangnya negara indonesia, saat ini para capres membondong - bondong generasi muda agar bisa dapat terpiliih sebagai presiden, tetapi kita sebagai generasi muda tidak bisa dengan mudah asal memilih, kita juga harus mengseleksi capres agar kita juga tau dari visi dan misi para capres dan cawapres.

"Generasi Muda Kalau Mau Memilih Itu Sangat Menentukan nasib Bangsa Untuk Kedepannya. Jadi Kita Tidak Bisa APATIS." kata dari pastika dalam kegiatan reses bertempat di Argo Learning Center (ALC) di Denpasar. itu kata dari Gubernur Bali dua periode di dalam kegiatan Reses.

kita sebagai generasi muda jangan muda menilai dari apa yang di kampanyekan tetapi kita juga sebagai generasi muda yang pintar juga harus bisa menilai dengan seksama bagai mana jika negara di pimpin oleh capres dan cawapres yang hanya mengandalkan kampanye saja, kita jangan mudah terlena dan kita juga harus bisa melihat visi dan misi dari capres dan cawapres 2024.

Terimakasih sudah membaca salam sejahtera bagi kita semua #untagsby #fhuntagsby

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun