muhammad irsyaddanendra

Liburan Saya

24 Juli 2019   14:38 Diperbarui: 24 Juli 2019   15:00 16
linkedin.com/company/labschool-cibubur

Aaaaaaahhhhhhhhhhh.................   liburan, hari (bulan) yg paling terindah sebagai semua orang di dunia ini. dari bulan junidgn juli adalah hari libur selesai sekolah dan dalam  waktu ini kita bisa bersantai dimana saja seperti luar negeri, luar kota, dalam kota, di rumah pun boleh. Tapi saya membikin blog ini bukan cuman menjelaskan apa itu liburan tapi jugamenjelaskan liburan saya, jadi sini aku menjelaskan(that last part is cringe).

Jadi liburan saya terjadi 3 minggu yang lalu aku dan keluargaku sedang menguruskan baju kita untuk ke Bangkok (siam), Thailand untuk berjalan jalan dengan keluarga besarku anh selesai packing kita tidur karena sudah (forgot to tell you that it's night) .ok kayanya bagian ini tidak penting tapi karena aku mau jadi, ya pokoknya ini blog aku terserah aku.

Ok skip semalam dan akhirnya kita bangun pagi dan kita pergi ke terminal 3 soekarno hatta. Akhirnya aku dan keluargaku bertemu dengan sepupuku dan kakek nenekku dan akhirnya memasuki pesawat (I skip the part where we check before we go the plane cause it's not the thing that I am supposed tell)sekarang kita ada pesawat tapi ternyata aku dan sepupu aku duduknya terpisah jadi saya sedih tapi yang penting kita bisa berdiam-diam selama 3 setengah jam.

Setelah penerbangan yang cukup lama kita sampai ke bandar udara di Bangkok (the name is so long that I forgot what the name is, UwU). setelah itu kita bertemu dengan orang (i forgot his name to garsh darnit) dan kita berjalan menuju mall dan makan bersama-sama dan selesai kita makan-makan khas Bangkok (which is halal surprisingly)dan akhirnya kita ke hotel dan kita mencuci badan dan seterusnya tidur. Bangun bangun kita langsung pergi ke tempat bernama sleeping budha kalo gak salah namanya begitu atau aku salah........ palingan benar lah.

Setelah itu kita berjalan jalan ke festival sepanjang hari dan akhirnya kita pulang tapi tunggu ada cerita lagi ternyata pacar sepupuku juga lagi di Bangkok jadi kita pulang dan sepupuku  ditinggal untuk berjalan-jalan dengan pacarnya UwU (sorry bro)sebenarnya hari ini cuman begitu doang tapi karena aku sedang bercerita jadi aku ceritain saja.

Esok harinya kita bermain di waterpark bernama cartoon network amazone dan ternyata tempat itu di Pattaya dan itu perjalanya lama bisa sampai 3 jam penuh jadi kita tidur saja selama perjalanan. Sesamapai di tempatnya kita langsung menyemplung dalam air dan bermain perosotan extreme dan kolam ombak selama 6 jam dan seterusnya kita balik lagi ke hotel untuk makan bareng (well another day another happy adventure).

Hari terakhir mmmmm.................... kalo ke mall doang ceritain gak ya. Ok jadi bangun bangun kita jalan ke mall dan berbelanja, sebenarnya itu doang .......... ok ini kan cuman pergi untuk keluarga bukan seperti immersion begitu tapi yang penting happy begitu ngeceritainya karena saya itu niat dan esok harinya kita ke bandara dan pulang oh yeah satu kepentingan dalam blog aku yang aku belum bilang kakekku duduk di business class jadi kamu tahu seberapa keselnya aku >:( .  sekian dari blog saya samapi jumpa.