Mohon tunggu...
Muhammad Hasan Fauzan
Muhammad Hasan Fauzan Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Murid SMAN 1 PADALARANG
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

XII MIPA 1

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Sekolahku

12 November 2020   09:30 Diperbarui: 12 November 2020   09:34 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Aku akan menceritakan kisah singkat hidupku dari kecil hingga saat ini. Namaku Muhammad Hasan Fauzan, biasa dipanggil Fauzan. Aku lahir tanggal 23 Desember 2002 silam di salah satu kota bernama Bandung. Masa kecilku tidak jauh beda dengan anak-anak yang lainnya, tidak ada yang spesial dan berarti

Saat Aku berumur 5 tahun, aku pun masuk TK (Taman Kanak-kanak), waktu itu Aku sangat aktif dan tidak mau mengalah. Waktu TK aku sangat senang dengan pelajaran menggambar. Aku sudah bisa mandiri. Berangkat dari rumah ke tempat belajar sendirian tanpa diantar orang tua. Tidakseperti anak pada umumnya, dan juga aku pulang kerumah sendirian.

Setelah melewati masa TK, Aku melanjutkan SD pada umur 6 tahun. Pada saat itu Aku sudah bisa membaca, jadi ketika pelajaran membaca, Aku tidak pernah disuruh maju ke depan kelas untuk membaca seperti temanku yang lainnya.

Ketika aku berumur 10 tahun, pada saat kelas 5 SD, ada murid pindahan dari Jawa. Namanya Ucok. Dia adalah orang yang sangat baik dan suka menolong. Kami memiliki banyak kesamaan sehingga kami menjadi sahabat yang cukup akrab.

Aku masuk ke SMP yang berada di daerah Padalarang tepatnya SMP Negeri 2 Padalarang , selama 3 tahun Aku selalu menikmati kegiatan setiap harinya disekolah. Dan setiap Aku naik kelas pasti memiliki teman baru karena selalu berbaur dengan teman kelas lain.

Akhir semester tiba, saatnya untuk mengikuti Ujian Nasional. Sebenarnya Aku tidak punya tujuan ingin masuk ke SMA ataupun SMK favorit. Yang penting adalah Aku mendapatkan nilai ujian yang bagus. Setelah ujian nasional, tiba lah waktu pengumuman. Satu hari sebelum pengumuman, Aku selalu berdoa agar mendapatkan nilai yang baik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun