Mohon tunggu...
Muhammad Haldi
Muhammad Haldi Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Masiswa universitas muhammadiyah malang,jurusan ekonomi pembangunan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

PMM UMM Gelombang 16 Kelompok 12 Branding UMKM Desa Ampeldento (Jamu)

5 Januari 2022   21:58 Diperbarui: 5 Januari 2022   22:16 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada rabu 17 November 2021, sebagai bagian dari program kerja Pengabdian Masyarakat oleh Mahsiswa UMM yang dilaksanakan di Desa Ampeldento melaksanakan Branding UMKM yang ada di Desa Ampeldento salah satu nya adalah produk jamu, salah satu alasan pemilihan produk ini, karena jamu merupakan minuman tradisional yang eksistensi nyasudah sukar ditemui.

oleh karena itu, pembantuan Branding ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan dapat mendeferensiasikan produk jamu dari pelaku UMKM yang ada di Desa Ampeldento

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun